POPULAR STORIES

Ternyata GIIAS 2015 Menyelenggarakan Perang Modifikasi

Ternyata GIIAS 2015 Menyelenggarakan Perang Modifikasi Ternyata di kegiatan GIIAS 2015 ada perang modifikasi (Foto: Istimewa)

Selain dapat melihat mobil mobil dengan teknologi terbaru, ada hal yang menarik di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang menghadirkan lomba modifikasi mobil bertajuk 'Live Modz Show Off (LMSO) 2015'.

Lomba modifikasi mobil yang bertajuk Live Modz Show off menampilkan tiga modifikator yaitu Tim Tomi Airbrush dari Jakarta, Tim Alterpro dari Bogor dan Tim Jogja All Star dari Jogjakarta yang saling mengadu perang dalam mengubah mobil Datsun Go.

"Ketiga modifikator terbaik itu akan bertarung memperebutkan gengsi dalam memodifikasi Datsun GO secara live di depan publik selama berlangsungnya event GIIAS," ujar CEO Signal Group Indonesia, Andre Mulyadi di arena GIIAS 2015, ICE, BSD, Tangerang Selatan kepada wartawan.

Ia juga menjelaskan bahwa lomba modifikasi mobil ini diadakan sebagai hiburan bagi para pengunjung GIIAS 2015. LMSO sendiri digagas oleh Signal Kustom dan menggandeng Seven Event sebagai penyelenggara serta didukung oleh Datsun Indonesia, MBTech, GT Radial, Pionner, dan Autovision Lighting. Acara berlangsung selama GIIAS 2015 digelar. Pemenang lomba akan mendapatkan Datsun Go yang sudah di modifikasi.

Baca Juga: