POPULAR STORIES

Terobosan Lexus Tampilkan Konsep Kendaraan Fuel Cell Di GIIAS 2016

Terobosan Lexus Tampilkan Konsep Kendaraan Fuel Cell di GIIAS 2016 Lexus Indonesia menampilkan konsep kendaraan Fuell Cell yang disiapkan untuk masa depan yaitu Lexus LF-FC dan Lexus RC F GT3. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Lexus Indonesia kembali hadir di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016. Mobil Lexus ini menghadirkan konsep Fuel Cell. Seperti apakah konsep Lexus di GIIAS 2016?

Lexus Indonesia menampilkan konsep kendaraan Fuell Cell yang disiapkan untuk masa depan yaitu Lexus LF-FC dan Lexus RC F GT3.

Hiroyuki Fukui, Lexus Principal Indonesia mengatakan, pada event ini Lexus tidak memperkenalkan surrent generation car, tetapi future generation car yang dibawanya.
"Kegairahan Lexus terhadap mobil premium masa depan dan kendaraan sport kami wujudkan dengan menghadirkan Lexus LF-LC Lexus RC F GT3," paparnya.

Adrian Tirtadjaja, General manager Lexus Indonesia mengatakan, kehadiran Lexus Indonesia di Auto Show bukan untuk penjualan, tetapi lebih mendemonstrasikan kepada masyarakat akan kehadiran brand Lexus yang memberikan inspirasi dan definisi baru sebuah luxury automotive yang beralaskan pada natured hospitality.

"Lexus memahami apa yang di inginkan oleh konsumen, termasuk pemahaman tentang memiliki kendaraan dengan tingkat keamanan dan kenyamanan yang tinggi serta harga yang premium merupakan harga mati mengenai tingkat penanganan yang prima," tegasnya.

Baca Juga: