POPULAR STORIES

Terobosan Terbaru Dari Yamaha MT-03 Hanya Di Jual Ke Luar Negeri

Terobosan Terbaru dari Yamaha MT-03 Hanya di Jual ke Luar Negeri Yamaha MT-03 berkapasitas 320 cc (Dok. Kabaroto)

Kabaroto.com - Yamaha Eropa kembali meluncurkan produk motor sport terbarunya yang memiliki perfoma yang tangguh dan lebih bertenaga. Memiliki nama Yamaha MT-03, motor baru diatas Yamaha MT-25 ini akan kembali menggebrak daratan Eropa dengan perfomanya yang tangguh dan bertenaga. Yamaha MT-03 sendiri merupakan vesi naked dari Yamaha YZF-R3, namun untuk struktur desain body motor Yamaha MT-03 ini lebih mirip dengan Yamaha MT-25.

Baca :

Hadir dengan dibekali mesin yang berkapasaitas 320 cc menjadikan motor baru dari yamaha ini akan mampu menghasilkan tenaga yang luar biasa. Selain itu dengan mesin 4 tak yang menggunakan sistem DOHC 6-speed dengan 4 valve, mesin tersebut disinyalir mampu mengeluarkan tenaga maksimum hingga 42 PS dengan putaran mesin sebesar 10.750 rpm. Sementara itu untuk torsi yang dihasilkan motor yamaha ini juga terbilang besar yakni sekitar 29,6 Nm pada putaran mesin 9.000 rpm.

dddd

Selain memliki perfoma mesin yang tangguh motor ini juga dibekali dengan desain yang gagah dan juga kekar. Meski motor Yamaha MT-03 ini dibuat dengan basis Yamaha YZF-R3 namun desain body pada motor ini sedikit berbeda. Nah dengan konsep motor serta perfoma motor yang makin tangguh dan makin bertenaga serta dibarengi beberapa teknologi canggih dari Yamaha menjadikan harga Yamaha MT-03 ini di banderol dengan harga yang cukup lumayan mahal untuk pasar Eropa.

Hadir dengan inovasi terbaru dengan kualitas terbaik dunia menjadikan motor yamaha MT-03 ini mampu bersing didengan para rival-rivalnya yang sudah terlebih dulu dilucurkan. Terlebih motor baru dari yamaha ini dilengkapi dengan mesin yang berkubikasi 321 cc yang akan membuat perfoma motor ini makin matap dan makin bertenaga. Namun untuk memiliki motor ini nampaknya cukup sulit karena selain harga yamaha MT-03 yang terkesan mahal motor yamaha MT-03 ini juga baru dipasarkan di pasar Eropa saja.

Dengan harga yamaha MT-03 yang mencapai 4.995 Pound atau setara dengan 96,2 juta membuat tidak semua orang dapat memiliki motor ini. Selain itu dengan harga yang cukup mahal tersebut kalian juga tidak akan kecewa dengan perfoma mesin motor yang ditawarkannya. Karena secara keseluruhan kualiatas motor ini memang cukup baguas mulai dari desain hingga perfoma mesin pada motor ini terbilang sangat bagus apa lagi yamaha telah melengkapinya dengan beberapa teknologi canggih dari yamaha serta fitur-fitur yang modern.