POPULAR STORIES

Terrano Club Indonesia (TCI) Terbentuk 11 April Pukul 11

Terrano Club Indonesia (TCI) Terbentuk 11 April Pukul 11 Anggota komunitas mobil TCI (foto : dok TCI)

Berawal dari komunikasi, perkenalan dan sharing di mailing list Yahoogroups, para pemilik mobil Nissan Terrano di Jakarta, kemudian tercetuslah keinginan untuk saling kopi darat dan mengadakan jalan bareng, touring ke wilayah Jawa Barat, maka pada 10-11/04 2004, 11 pemilik Nissan Terrano melakukan touring perdana menuju Sukabumi, dan mengambil keputusan pada 11 /04 2004 pukul 11.00 komunitas mobil Terrano Club Indonesia (TCI) resmi terbentuk.

Mobil Nissan Terrano milik anggtoa TCI (foto : dok TCI)

Mobil Nissan Terrano milik anggtoa TCI (foto : dok TCI)

Komunitas mobil Terrano Club Indonesia (TCI) yang keberadaannya didukung oleh seluruh anggota, informasi-informasi kegiatannya disampaikan dalam situs www.terrano.or.id. Sedangkan untuk berkomunikasi dalam keseharian, sharing pengetahuan, pengalaman antar sesama anggota pengguna Nissan Terrano menggunakan fasilitas mailing list Yahoogroups, groups.yahoo.com/group/terrano-indonesia.

komunitas mobil ini pun kerap mengadakan berbagai kegiatan mulai dari touring hingga kegiatan sosial seperti Baksos dan lainnya. Kini Terrano Club Indonesia (TCI) semakin berkembang dan membernya pun semakin bertambah. So, Bagi bro and sis yang punya mobil Nissan Terano silahkan gabung di milis untuk bisa menjadi bagian dari club ini.

Baca juga :