POPULAR STORIES

Tertangkap Gunakan Narkoba, Ini Koleksi Kendaraan Klasik Dwi Sasono

Tertangkap Gunakan Narkoba, Ini Koleksi Kendaraan Klasik Dwi Sasono

KabarOto.com - Dwi Sasono ditangkap kepolisian karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Selain berperan sebagai aktor, suami penyanyi Widi Mulia ini juga suka dengan mobil retro alias lawas. Dwi Sasono ditangkap jajaran Satresnarkoba Polres Jakarta Selatan, Senin (1/6).

Ia ditangkap atas kasus penggunaan ganja dengan barang bukti sebanyak 16 gram yang ditemukan di rumahnya di kawasan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Berbicara hobinya, ia memiliki Mercedes-Benz seri lawas, mobil off road hingga motor trail.

Baca Juga: Siap-siap, Harga Mitsubishi Xpander Dan Dua Model Ini Bakal Naik Bulan Depan

"Jangan biarkan #dirumahaja menghambat #ootd kalian! Foto-foto aja, ga apa apa, ga ada yang tau ko kalau itu cuma outfit lo cuci mobil," tulis caption dalam unggahan media sosial Dwi Sasono itu. Selain itu, Dwi dan keluarga juga pernah jadi bintang iklan Mitsubishi Xpander bersama mantan pembalap Rifat Sungkar beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, dia juga sempat memposting dirinya bersama keluarga tengah foto bareng menggunakan mobil retro wagon estate berkelir biru di sebuah lokasi yang ditumbuhi banyak tanaman.

Dirinya juga sempat mengunggah foto saat liburan di Kota Tua, Semarang, bersama mobil tua Mercedes-Benz Type 170 H. Mobil ini diproduksi mulai 1936 hingga 1939.

"Betul saya memakai, ketergantungan, saya salah. Saya bukan orang jahat, saya bukan pengedar, penipu, kriminal. Saya korban, saya ingin sembuh. Saya ingin segera pulang ke rumah," kata Dwi Sasono di Polres Jakarta Selatan.