POPULAR STORIES

Tertarik Ikut MBtech Award? Perhatikan Peraturannya, Sob

Tertarik Ikut MBtech Award? Perhatikan Peraturannya, Sob

KabarOto.com - Kontes modifikasi IAM MBtech akan segera menyapa pecintanya di Indonesia. Kontes ini akan digelar di 10 kota meliputi Surabaya, Bali, Batu, Lampung, Medan, Yogyakarta, Bandung, Makassar, Balikpapan, dan Jakarta.

Serunya, selain kontes modifikasi IAM MBtech juga memiliki kategori spesial yang semakin memeriahkan acara yaitu MBtech Award.

Kategori ini akan dipenuhi dengan kreativitas dari peserta kontes untuk menampilkan karya terbaiknya. Disini para peserta bisa saling berlomba untuk menampilkan hasil kreasi modifikasi jok serta bagian interior lainnya.

Baca Juga: Gelar Di 10 Kota Besar, IAM MBtech 2020 Bakal Diisi Modifikasi Mobil Dan Motor

Pemenang MBtech Award 2019

Nah, ada beberapa regulasi terkait MBtech Award yang perlu diketahui oleh modifikator yang berminat ikut kontesnya, sebagai berikut:

1. MBtech Award The Best Car's Interior diselenggarakan MBtech secara independen dan diadakan bersamaan denan acara otomotif terntentu. MBtech menjadi sponsor serta mengirimkan perwakilannya.

2. Peserta MBtech Award The Best Car's Interior adalah mereka yang ikut dalam acara otomotif tersebut. Peserta juga sudah mendaftarkan mobilnya untuk mengikuti MBtech Award The Best Car's Interior sebelum acara berlangsung, atau paling lambat dilakukan saat loading.

Juara 1 MBtech Award 2019 Batu

Baca Juga: Sukses Digelar Online, MBtech Gelar Kontes Modifikasi Motor Offline Di 4 Kota

3. Peserta MBtech Award The Best Car's Interior akan diberi tanda dengan stiker Nominasi MBtech Award, sebagai tanda keikutsertaan dan telah terdaftar datanya oleh Panitia MBtech Award.

4. Penjurian hanya akan dilakukan untuk mobil peserta yang bagian jok dan interiornya dilapisi menggunakan bahan MBtech.

Juara 1 MBtech Award 2019 Banjarmasin

5. Penjurian MBtech Award The Best Car's Interior dilakukan hari pertama pukul 13.00 - 16.30 WIB. Apabila saat dilakukan penjurian peserta berhalangan hadir atau tidak bisa dihubungi maka poin akan dikurangi/dianulir atau ada kebijakan lain dari juri.

6. MBtech Award The Best Car's Interior akan dijalankan apabila jumlah peserta setidaknya sebanyak 5 orang.

Nah, buat Sobat KabarOto yang berminat mengikuti MBtech Award The Best Car's Interior jangan lupa mendaftarkan diri ya!