TeRuCI Gelar Halal Bihalal Disertai Santunan Anak Yatim

TeRuCI Gelar Halal Bihalal Disertai Santunan Anak Yatim ‘Menjalin silaturahmi mempererat persaudaraan’ dipilih menjadi tema (Foto: TeRuCi)

KabarOto.com - TeRuCI menggelar acara Halal Bihalal pada Sabtu (30/6/2018) lalu di Bekasi yang dihadiri 375 Premium Member dan 150 Kendaraan Rekan dari 12 chapter seluruh Indonesia. Kegiatan ini sekaligus bakti sosial berupa santunan kepada anak yatim piatu.

‘Menjalin silaturahmi mempererat persaudaraan’ dipilih menjadi tema, dengan harapan semakin solid, guyub dan eksis, berbeda untuk tujuan yang lebih baik dan selalu bersama dalam visi-misi.

“Halal Bihalal ini salah satu agenda rutin TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) Nasional yang bertujuan mempererat silaturahmi seluruh PM (Premium Member),” tegas Budi Sunarto (ID T-0899) selaku Kumendan Pusat.

Baca Juga: TeRuCI Susimakinseksi Rayakan Ultah Ke-8 di Gunung Bromo

Kegiatan halal bihalal diisi tausiah oleh Ustadz Uci Alfarisy dan bakti sosial ini diharapkan dapat menumbuhkan jiwa sosial dengan berbagi bersama membantu Pembangunan Istana Yatim dan Satunan Yayasan Dharma Kasih, Jakarta Timur.

“Acara ini sukses dan sangat luar biasa, saya ucapkan terimakasih kepada peserta, undangan dan sponsor,” ucap Novia (ID T-2415) selaku Ketua Pelaksana.

Terios Rush Club Indonesia merupakan komunitas pencinta otomotif pengguna kendaraan Toyota Rush & Daihatsu Terios yang terbentuk pada 8 September 2007 di Jakarta. Hinga saat ini, TeRuCI telah memiliki 2.600 Premium Member yang tersebar di 30 perwakilan daerah seluruh Indonesia.