POPULAR STORIES

Tesla Roadster Terbaru Jauh Lebih Cepat Dari Tesla Model S

Tesla Roadster Terbaru Jauh Lebih Cepat Dari Tesla Model S Rendering Tesla Roadster Terbaru (foto: Peisertdesign)

Kabaroto.com- Tesla diketahui tengah mengembangkan generasi terbaru dari Tesla Roadster. Bahkan belum lama ini CEO Tesla, Elon Musk mengatakan bahwa Tesla Roadster terbaru akan lebih cepat dari Tesla Model S P100D.

"Model S menjadi model tercepat Tesla sampai generasi terbaru Tesla Roadster datang beberapa tahun lagi." ujar Elon Musk dikutip dari laman Autoevolution.

Sedikit informasi, saat ini Tesla Model S P100D memiliki akeselerasi 0-60 mph (96 km/h) hanya dalam waktu 2,5 detik saja. Bisa dibayangkan berapa kecepatan yang dimiliki Tesla Roadster terbaru untuk mengalahkan akselerasi dari Tesla Model S P100D.

Tesla Roadster

Selain lebih cepat, All New Tesla Roadster akan hadir dengan desain terbaru dan mewah. Bahkan belum lama ini Peisertdesign membuat rendering dari Tesla Roadster terbaru. Terlihat mobil tampil mewah dan sporty. Terdapat beberapa fitur seperti velg sporty dan lampu tajam yang memanjang kebelakang. Garis-garis dan lekukan pada body menambah kesan agresif pada mobil.

Dibagian dalam, Tesla Roadster terbaru didominasi warna hitam dan aksen putih di beberapa bagian. Perubahan juga terjadi dibagian dasar Tesla Roadster sehingga mobil memiliki bobot yang lebih ringan ketimbang generasi sebelumnya. Tahun 2019 diperkirakan menjadi waktu peluncuran dari Tesla Roadster terbaru.

Baca Juga: