Test Drive Toyota Innova Venturer 2.4 Diesel A/T, Mewah Dan Mahal

Test Drive Toyota Innova Venturer 2.4 Diesel A/T, Mewah dan Mahal

KabarOto.com - Untuk terus mempertahankan sebagai merek paling digemari, Toyota Astra Motor (TAM) terus berinovasi agar semua produk mereka dapat bersaing dengan kompetitornya.

Saat ini Toyota Kijang Innova bisa dibilang belum mendapatkan kompetitor yang sepandan. TAM berupaya agar kendaraan Multi Vehicle Purpose (MPV) ini tetap mendapatkan hati di masyarakat Indonesia.

Baru jelang akhir tahun kemarin, Innova meluncurkan versi facelift. Menghadirkan varian baru dengan tetap mengedepankan ciri khas mobil keluarga idaman Indonesia.

Baca juga: Test Drive Toyota Corolla Cross Hybrid - SUV Rasa Sedan

Kehadiran Innova Venturer menyuguhkan layanan kelas satu di kabin, dan tanpa embel-embel nama Kijang. Sepertinya TAM memang bermaksud untuk menghilangkan citra mobil sejuta umat yang dulu disandang oleh Toyota Kijang.

Dari awal, Innova memang sudah tidak murah lagi. Diperkenalkan sebagai varian Q bermesin diesel dengan transmisi otomatis, harganya sudah menembus Rp 400 jutaan. Namun, pada 2017 varian Q ganti dengan nama Venturer, pada saat itu untuk tipe tertinggi yakni Venturer mesin diesel dengan transmisi otomatis mencapai harga Rp 445,6 juta.

Sementara banderol Innova Venturer 2.4 Diesel A/T terbaru ini sekitar Rp 497,7 juta, tambah Rp 4 jutaan sudah bisa memiliki Toyota Voxy.