POPULAR STORIES

TEVCI Chapter Jakarta Rayakan Anniversary Pertamanya

TEVCI Chapter Jakarta Rayakan Anniversary Pertamanya Anggota TEVCI (foto: dok TEVCI)

Pada tanggal 6 November kemarin komunitas mobil Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) chapter Jakarta genap berusia 1 tahun. Untuk mewujudkan rasa syukur di hari jadi yang pertama,TEVCI chapter Jakarta mengadakan acara yang bertemakan “Vacation for Solidarity” pada hari minggu tanggal 8 November 2015, bertempat di Ecopark Ancol Jakarta Utara.

Selain dihadiri anggota Tevci Chapter Jakarta, hadir juga Ketua Umum Tamhid Amali,bapak Henry selaku perwakilan TERUCI (Terios Rush Club Indonesia) dan beberapa anggota dari wilayah Depok, Bekasi bahkan Purwakarta. Acara dibuka oleh ucapan syukur dan terima kasih oleh Ketua Panitia Pelaksana dr Wanty, dan tiup lilin bersama seluruh anggota chapter.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan Om Henry mewakii TERUCI untuk dapat memeriahkan acara ini”, kata M. Tamhid Amali selaku Ketua Umum TEVCI.

Anggota TEVCI sehabis Games Ketangkasan (foto: dok TEVCI)

Berbagai acara menghiasi acara Anniversary ini seperti mengadu ketangkasan dan kecepatan dalam menembak,makan siang bersama,games,dan foto bersama menggunakan seragam Chapter Jakarta berwarna “pink” yang didesain khusus sesuai dengan tagline TEVCI “Jakarta Penuh CInta” serta pembagian pin berlambang Chapter Jakarta.

Mobil-mobil anggota TEVCI (foto: dok TEVCI)

Acara ditutup dengan pembagian 3 botol oli yang dipersembahkan oleh Toyota selaku sponsor kepada perwakilan undangan, anggota chapter purwakarta sebagai peserta terjauh dan pemenang permainan. Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) chapter Jakarta saat ini sudah beranggotakan 22 anggota yang tersebar di 5 wilayah DKI Jakarta.

"Mudah mudahan kedepannya para anggota dapat lebih kompak dan solid dalam memberikan ide, saran dan kritik demi kemajuan TEVCI dan Chapter Jakarta Khususnya" ujar Ogu Nasution selaku ketua chapter.

Baca juga: