TEVCI Ganti Kepengurusan Di Munas 2016

Acrul Affandy
Acrul Affandy 05 Apr 2016 - 12:27
TEVCI Ganti Kepengurusan Di Munas 2016
Di acara Munas terpilih Ahmad Sang Toguda Nasution menjadi ketua umum TEVCI Periode 2016-2018, menggantikan ketua umum sebelumnya Muhamad Tamhid Amali melalui proses E-Voting. (Foto: Dok. TEVCI)

Komunitas Toyota Etios Valco Club Indonesia [TEVCI] menggelar Musyawarah Nasional (MuNas), yang berlangsung pada hari Sabtu, 26 Maret 2016, bertempat di Daya Toyota Bekasi. Musyawarah Nasional (MuNas) memiliki agenda utama yakni pemilihan ketua umum TEVCI untuk periode kepengurusan 2016 – 2018.

Kegiatan ini mengusung tema “The Simplicity to More Shining”, yang memiliki makna “Dengan kesederhaan menuju TEVCI yang lebih bersinar lagi “. Acara Munas ini sendiri disukseskan dengan kehadiran seluruh anggota TEVCI dari seluruh Region dan Chapter yang tersebar di Indonesia, diantaranya, Jakarta, Bekasi, Banten, Tangerang, Depok, Bogor, Purwaarta, Karawang, Sukabumi, Bandung, Tasik, Garut, Cianjur, Semarang, Jogja, Surabaya, Malang, Banjarmasin, Banjarbaru, Samarinda, dan Palembang.

Dari Munas secara resmi terpilih Ahmad Sang Toguda Nasution (Tevci 181) menjadi ketua umum Toyota Etios Valco Club Indonesia untuk Periode 2016-2018, menggantikan ketua umum periode 2014-2016, Muhamad Tamhid Amali (TEVCI 055) melalui proses e-voting.


Ahmad Sang Toguda Nasution (Tevci 181) Ketua Umum baru TEVCI periode 2016-2018

“Selamat buat om ogu, semoga Amanah dan bertanggung jawab. Kami berharap dengan Kepemimpinan dan kepengurusan yang baru, Semoga TEVCI bisa lebih besar dan lebih eksis untuk menggelar berbagai kegiatan sosial, edukasi dan hobi, sehingga dapat membangun sensitifitas member terhadap sesama, nilai penting dalam berkendara dan perawatan kendaraan. Dan akhirnya akan semakin solid dan semakin terasa kebersamaan dalam klub ini.” Ujar Tamhid Amali.

Selain itu ada acara lain seperti hiburan music, aneka games, pembagian door prize dari Toyota Astra Motor (TAM), Auto 2000, GT Radial, Ezeelink, Sakura selaku sponsorship pada acara Munas ini serta penggalangan dana sumbangan yatim piatu yang akan diberikan kepada perwakilan Panti Yatim Indonesia.

Baca Juga: