POPULAR STORIES

TEVCI Gelar Acara Sunatan Massal Di Cirebon

TEVCI Gelar Acara Sunatan Massal di Cirebon TEVCI adakan kegiatan bakti sosial berupa sunatan massal untuk anak yatim dan kurang mampu di Desa Geyongan Arjawinangun, Cirebon.

Komunitas pecinta mobil Toyota Etios Valco Club Indonesia bekerjasama dengan Desa Geyongan Arjawinangun, Cirebon, mengadakan kegitan sunat massal pada anak-anak yatim dan kurang mampu di daerah tersebut yang mana ini merupakan salah satu program dari kegiatan bakti sosial mereka.

Dalam kesempatan ini Bapak Kustara selaku Kades Geyongan bersama TEVCI kembali melakukan kegiatan perayaan dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438H seperti tahun lalu sekaligus juga agenda bakti sosial dan sunatan massal.

Kegiatan Sunatan Massal ini dilaksanakan pada tanggal 16 Desember 2016 lalu, yang berlokasi di Jl. Madrasah Nurul Ulum Desa Geyongan, Arjawinangun Cirebon dan diikuti oleh 30 anak yatim dari keluarga kurang mampu di lingkungan Desa Geyongan dan sekitarnya, tak lupa diberikan juga bingkisan dan santunan bagi para peserta sunatan massal.

"Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kepedulian antar sesama, dengan harapan dapat membawa berkah bagi kita semua,” ujar Dian Magelinto selaku panitia acara Baksos dari TEVCI.