TEVCI Korwil Jawa Timur Adakan Anniversary Ke Dua

TEVCI Korwil Jawa Timur Adakan Anniversary ke Dua TEVCI Korwil Jawa Timur Adakan Anniversary ke Dua (Foto:TEVCI Jatim)

Akhir pekan yang lalu, para penggemar mobil Toyota Etios Valco di Jawa Timur yang tergabung dalam komunitas TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia) Korwil Jatim mengadakan acara anniversary yang kedua pada hari sabtu dan minggu di sebuah villa di kota Batu, Malang.

Acara yang anniversary TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia) Korwil Jatim ini dihadiri sebanyak 17 member yang tersebar di beberapa kota di Jawa Timur diantaranya Malang, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan Kediri. Bahkan perwakilan dari pengurus pusat di Jakarta dan juga member TEVCI dari chapter lain pun turut hadir memeriahkan acara tersebut. Seluruh member yang hadir membawa serta pasangan dan anak-anak, sehingga suasana kekeluargaan pun nampak selama acara berlangsung. Beberapa member pun tampak memanfaatkan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan halal bihalal setelah sekian lama tidak bertemu.

Kegiatan diawali dengan konvoi keliling kota Malang pada hari sabtu sore dan dilanjutkan makan malam bersama di sebuah rumah makan di daerah Jalan Jakarta, kota Malang. Setelah itu para peserta melanjutkan perjalanan menuju kota Batu. Keesokan harinya beberapa kegiatan komunitas pun dilaksanakan, diantaranya adalah lomba-lomba khas 17 Agustusan seperti lomba makan kerupuk, lomba kelereng, dan lomba-lomba lainnya. “Sengaja kami kemas acara ini seperti acara 17 Agustusan pada umumnya karena kita masih dalam suasana merayakan kemerdekaan dan juga untuk mengakrabkan seluruh anggota kami yang hadir beserta keluarganya”, kata Shani selaku Ketua Koordinator Wilayah Jawa Timur.

TEVCI Korwil Jawa Timur Adakan Anniversary ke Dua (Foto:TEVCI Jatim)

TEVCI Korwil Jawa Timur Adakan Anniversary ke Dua (Foto:TEVCI Jatim)

Selesai acara lomba dan pembagian doorprize, dilanjutkan acara utama yaitu perayaan ulang tahun yang kedua dan juga pergantian dari pengurus periode lama ke pengurus baru. Pelantikan kepengurusan TEVCI Korwil Jatim periode 2016-2018 pun dilaksanakan dengan disaksikan langsung oleh Ketua Umum TEVCI, Ogu Nasution. “Saya hadir pada acara ini selain karena diundang sebagai perwakilan dari rekan-rekan pengurus pusat di Jakarta, juga untuk mempererat tali silaturahmi antar member wilayah dan member pusat”, kata Ogu. Kehadiran perwakilan pengurus pusat pun dimanfaatkan seluruh member untuk melakukan sesi tanya-jawab mengenai organisasi internal TEVCI dan segala seluk-beluknya.

Acara anniversary yang mengusung tema “Solidarity with Fun” ini diakhiri dengan pemberian piagam dan peresmian TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia) Korwil Jatim sebagai perwakilan dan koordinator resmi TEVCI untuk wilayah Jawa Timur. Peresmian dilakukan langsung oleh Ketua Umum TEVCI, Ogu Nasution. Erdian sebagai Ketua Korwil Jatim terpilih periode 2016-2018 pun cukup senang dengan antusias para member yang hadir pada acara tersebut. “Saya cukup senang dengan kehadiran para member TEVCI se-Jatim, bahkan ada perwakilan pengurus pusat dan member dari chapter lain yang menyempatkan diri hadir.

Baca juga :