TEVCI Purwasuka Adakan Kopdar Minitouring Perdana Ditahun 2017

TEVCI Purwasuka Adakan Kopdar Minitouring Perdana Ditahun 2017 TEVCI Purwasuka adakan kegiatan Minitouring perdana di tahun 2017 (foto: Dok TEVCI Purwasuka)

Komunitas Mobil Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) mengulang kembali kegiatan minitouring, setelah sukses diacara minitouring sebelumnya di tahun lalu, kali ini TEVCI Purwasuka kembali mengadakan kopdar dan touring jarak pendek bersama seluruh member TEVCI bersama dengan anggota keluarga, kegiatan minitouring kali ini berlokasi di Planet Waterboom Subang, Jawa Barat. Bagaimana kegiatan TEVCI purwasuka adakan kopdar minitouring perdana ditahun 2017 ini?.

Kegiatan Minitouring TEVCI merupakan salah satu agenda tahunan yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh member TEVCI, terbukti dari awal diadakan kegiatan minitouring sebagai agenda tahunan TEVCI selalu mendapat antusias dan respon positif dari seluruh member.

“Kalo minitouring kan bisa sekalian ajak keluarga liburan, jadi lebih seru,” ujar Om Mufit selaku humas dari Purwasuka.

Sejak diadakan minitouring sebagai agenda tahunan, persentase kehadiran para member diacara kopdar dan touring jarak pendek ini selalu diatas 50%. Minitouring perdana ditahun 2017 ini diisi dengan perkenalan member baru, pembagian atribut, coaching clinic dan restrukturisasi pengurus TEVCI Purwasuka.

“Selain menambah jalinan silaturahmi antar member diharapkan kegiatan minitouring ini juga bisa menjadi wadah untuk belajar, sharing dan mengenal lebih jauh unit kendaraan yang kita miliki yaitu Toyota Etios Valco.” Ungkap om herry selaku ketua chapter Purwasuka kepada KabarOto melalui media sosial seluler.

“Harapan saya semoga TEVCI Purwasuka tetep solid, care dan kompak, tidak hanya disaat kopdar dan acara TEVCI, tetapi juga disaat bertemu diacara lainnya” tutupnya.

TEVCI
Minitouring TEVCI Purwasuka di Planet Waterboom Subang (foto: Dok TEVCI Purwasuka)

TEVCi
Minitouring perdana 2017 TEVCI Purwasuka (foto: Dok TEVCI Purwasuka)

Tevci
Pemasangan sticker atribut TEVCI pada member baru (foto: Dok TEVCI Purwasuka)

baca juga: