POPULAR STORIES

TEVCI Purwasuka Bersama Paguyuban Komunitas Mobil (PKMK) Berbagi Takjil Gratis

TEVCI Purwasuka Bersama Paguyuban Komunitas Mobil (PKMK) Berbagi Takjil Gratis Keseruan komunitas TEVCI Purwasuka berbagi takjil gratis kepada masyarakat di Kawasan Galuh Mas, Karawang.

Kabaroto.com- Menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan, para pecinta otomotif roda empat di Karawang yang tergabung dalam Paguyuban Komunitas Mobil Karawang (PKMK) mengadakan bakti sosial dengan membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan kawasan galuh mas, karawang.

TEVCI Purwasuka yang tercatat sebagai member PKMK pun turut andil dalam acara tersebut.
"sebagai member kita pasti support kegiatan ini, meskipun bukan murni kegiatan kita" pungkas om herry Ketua Chapter TEVCI Purwasuka.

TEVCI Purwasuka sendiri membawa perwakilannya diacara bagi-bagi takjil gratis tersebut sebanyak 5KR. "Perwakilan dari kita ada 5KR, dikarenakan ada acara juga di purwakarta dan subang jadi kita bagi tugas" jelas Mufit (Humas TEVCI Purwasuka).

"Acara ini bertepatan di hari kedepalan Ramadhan 1438H, isi acara sendiri adalah pembagian takjil, buka bersama komunitas, kopi santai, dan pembagian atribut untuk member baru" lanjutnya.