TEVCI Tangerang Gelar Baksos Untuk Korban Bencana Di Tangerang

TEVCI Tangerang Gelar Baksos Untuk Korban Bencana di Tangerang Penyerahan bantuan berupa kebutuhan pokok kepada perwakilan anggota BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kab. Tangerang untuk korban bencana banjir. (Foto: Dok. TEVCI)

Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Tangerang kembali menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap sesama dengan menggelar kegiatan baksos guna mengumpulkan donasi bagi para korban bencana alam khususnya yang menimpa warga di Kab. Tangerang.

Seperti yang diketahui, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBP) Kab, Tangerang memberikan informasi tentang terjadinya bencana alam banjir yang menimpa 11 titik Kecamatan di Kab. Tangerang. Diantaranya, Kec. Tigaraksa, Cikupa, Curug, Legok, Kelapa Dua, Kronjo, Pakuhaji, Sepatan, Cisoka, Balaraja, Sukamulya dan Pasar Kemis.

Kegiatan penggalangan donasi korban bencana yang digalakkan oleh Ketua TEVCI Tangerang, Ugie #84 pun mendapat respon positif dari para anggotanya.

“Tujuannya jelas, kita melakukan penggalangan dana dan donasi ini sebagai wujud rasa kepedulian kita TEVCI Tangerang terhadap sesama khususnya para korban banjir bencana, baik banjir, angin puting beliung atau lainnya".