TEVCI Wadah Komunitas Para Pengemudi Toyota Etios Valco

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 13 Jul 2015 - 08:47
TEVCI Wadah Komunitas Para Pengemudi Toyota Etios Valco
Toyota Etios Valco (TEVCI) berpose bersama (Foto: Bok TEVCI)

TEVCI atau kepanjangan dari Toyota Etios Valco Indonesia adalah wadah komunitas untuk pengguna atau pemakai mobil Etios Valco.

Etios Valco yang sebelumnya dikenal dengan nama EVC (Etios Valco Community), komunitas ini berdiri sebagai salah satu upaya menampung hobby dan semangat persaudaraan yang kuat diantara pecinta otomotif dan komunitas pada umumnya, khususnya pengguna Etios Valco.

Diawali dari media sosial yang digawangi Ricky yang berdomisili di Palembang dan dengan keinginan dari members yang mengikuti media sosial tersebut terutama yang di Jabodetabek akhirnya mengadakan kopdar pada tanggal 21 Desember 2013 di Senayan. Senayan saat itu dihadiri oleh Chandra, Adam, Rayzha, Yudith, Eko, dan Oka yang sepakat untuk menetapkan sebagai terbentuknya wadah organisasi EVC (Etios Valco Community).

"Dengan berjalannya waktu agar menjadi lebih booming lagi maka kami bersama members sepakat untuk merubah nama dengan TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia) dan akhirnya dideklarasikan pada tanggal 15 Juni 2014 di Cibubur," ujar Bro Rayzha Febrianto.

TEVCI juga sebagai salah satu organisasi yang tergabung dalam TOC (Toyota Owner Club).

"Kami selalu menjunjung tinggi nilai kebersamaan dan persatuan, mewadahi para pemilik dan pengguna Toyota Etios di Indonesia, serta menjadi organisasi yang memiliki kesadaran sosial tinggi, menjadi mitra,menjadi contoh yang baik dalam berkendara sesuai peraturan yang berlaku dan panutan bagi masyarakat umum dalam berbagai hal positif. Bagi yang ingin bergabung bersama kami di TEVCI bisa menghubungi saya di nomor handphone 0818 0819 0282, atau bisa mengunjungi website kami di www.Tevci.org," papar Bro Rayzha Febrianto atau akrab disapa Ray, Founder sekaligus Sekjen TEVCI.

Baca Juga: