POPULAR STORIES

The All New Trailblazer 2017 Siap Meluncur Besok

The All New Trailblazer 2017 Siap Meluncur Besok The All New Trailblazer 2017. (foto: twitter.com/ChevyIndonesia)

Pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Tahun lalu, Chevrolet Indonesia memamerkan SUV terbarunya, Trailblazer kepada publik. Namun Tahun lalu, Chevrolet belum memberikan konfirmasi kapan SUV terbarunya itu akan resmi dilepas di indonesia.

Hari ini, Gaurav Gupta, selaku Presiden Direktur Chevrolet Indonesia, ketika ditemui di kawasan Palm Hills, Sentul, Bogor, Rabu (22/2), mengungkapkan akan resmi memperkenalkan The All New Trailblazer 2017 besok, Kamis (23/2).

Sebelum peluncurannya, Chevrolet Indonesia juga mengajak para Jurnalis Otomotif untuk menjajal kemampuan The All New Trailblazer 2017 dengan test drive di kawasan Palm Hills, Sentul, Bogor.

Yang menarik, sebelum peluncurannya besok, Chevrolet Indonesia sedikit membocorkan beberapa terbaru dan yang terdapat pada SUV The All New Trailblazer 2017. The All New Trailblazer 2017 akan dilengkapi dengan fitur Remote Engine Start dimana dapat menyalakan kendaraan dari jarak jauh, fitur AC yang dapat menyala otomotis dengan pendeteksi suhu udara di dalam mobil, dan fitur lainnya.

The All New Trailblazer 2017 juga dilengkapi dengan sistem B20 engine compatible, dimana mobil ini bisa diisi dengan bahan bakar solar B20. SUV ini diprediksi bakal jadi pesaing kuat dari Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Baca Juga: