The New Audi A5 Coupe Tampil Di IIMS 2017

The New Audi A5 Coupe Tampil di IIMS 2017 (ki-ka) - Yonki Tjoa, National Sales Manager PT GMM dan Andrew Nasuri, President Director PT GMM (Foto: Dok GMM)

Kabaroto.com - Meramaikan gelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT Garuda Mataram Motor, Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia meluncurkan model terbaru Audi – The All New Audi A5 Coupe. Mobil dua pintu dengan desain yang sophisticated ini tampil perdana di Booth Audi, di Hall D1 - C, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, yang berlangsung mulai tanggal 27 April 2017 hingga 7 Mei 2017.

Para desainer Audi di Ingolstadt telah memberikan perubahan tampilan yang signifikan bagi The All New Audi A5 Coupe dengan sosok atletis dan elegan pada sebuah mobil dua pintu. Dengan dimensi panjang 4,67 meter, dan tinggi 1,37 meter, mobil ini diklaim memiliki sosok paling sporty di kelasnya dengan kap mesin yang memanjang dan garis atap rendah yang mengalur ke bagian belakang kendaraan yang pendek.

Dengan Grille singleframe khas Audi yang lebar dan rata, berpadu dengan lampu utama LED, garis sisi mobil bergelombang dan fender yang berotot. Kaca spion samping diposisikan pada bagian bahu kedua pintu layaknya sebuah mobil balap, menjadikan kesan sporty pada The All New Audi A5 Coupe semakin kental.

Sistem kemudi yang baru saja dikembangkan menyuguhkan rasio kemudi yang presisi, responsif dan memberikan feedback yang jelas dari permukaan jalan. Saat menghadapi tikungan, The All New Audi A5 Coupe memberikan pengendalian yang kokoh. Hal tersebut dididapatkan berkat tingkat kekakuan badannya yang lebih baik dari generasi sebelumnya, namun sekaligus memiliki bobot yang teringan dibandingkan kompetitor di kelasnya.