POPULAR STORIES

The New Continental GT Tawarkan Kemewahan Dan Desain Eksterior Maskulin

The New Continental GT Tawarkan Kemewahan dan Desain Eksterior Maskulin Tampil Lebih Kokoh dan Lebih Ringan (Enrico / KabarOto)

KabarOto.com - Generasi ketiga Bentley The New Continental GT, Kamis (22/2/2018), resmi meluncur. Mengusung slogan Mewah Grand Tourer, mobil ini menawarkan desain eksterior maskulin, serta penyematan teknologi revolusioner menghasilkan mobil yang mewah, ringan namun tetap kokoh.

Roland Staehler, COO Bentley Jakarta di sela-sela peluncuran mengatakan, The New Continental GT menawarkan kemewahan yang tiada tandingannya.

Baca Juga: Bentley Luncurkan The New Continental GT di Indonesia

Roland menambahkan, performa yang dipadu teknologi terkini menyempurnakan kemasan The New Continental GT yang terasa lebih elegan dan indah.

Ruang Bagasi yang lebih luas (Enrico / KabarOto)

Penempatan mesin jauh di belakang akan meningkatkan distribusi beban. Fokus pengemudi pun semakin lebih baik. Mesin TSI W12 6.0 liter twin-turbocharged mampu menghasilkan tenaga sampai 582 dk. Sistem transmisi otomatis delapan percepatan menjadikan mobil ini mampu melaju dari 0 - 100 km/jam dalam waktu 3,7 detik.

Mesin TSI W12 dari Bentley (Enrico / Kabar)to)

Mobil ini memiliki empat kursi (tempat duduk) dan kapasitas bagasi yang lebih baik untuk digunakan secara maksimal.

Dalam kabin mewahnya, Bentley The New Continental GT dikemas dengan detail yang indah seperti jok yang dilapisi kulit bertemakan "diamond in diamond".

Jok yang dilapisi kulit berkuaitas tinggi bertemakan 'Diamond in Diamond' (Enrico / KabarOto)

The New Continental GT juga menampilkan perubahan besar dalam penerapan teknologi yang unik, misalnya dengan hadirnya panel Instrumen Driver-Focused yang canggih dan serba digital serta Bentley Rotating Display yang inovatif.

Fitur tersebut memiliki layar 12,3 inci yang sangat impresif dan berada di satu unit dengan memiliki tiga sisi, yang mana tiga sisi itu bisa memutar lapisan panel kayu untuk menunjukkan layar sentuh serta tiga tombol analog yang elegan.

Panel Instrumen yang dapat berganti secara berputar ke dalam (Enrico / KabarOto)

Desain interior The New Continental GT disesuaikan secara khusus bagi pelanggan setia yang menyukai kemewahan modern dengan detail yang luar biasa untuk menciptakan pengalaman berkendara.

Di dalam kabin berhasil mengintegrasikan teknologi muktahir, dengan bahan alami terbaik yang dibuat dengan tangan. Maka tak heran kalau tercipta ruang kabin yang mewah dan indah, harmonis, dan saling terhubung.

Tampilan Dashboard yang serba digital (Enrico / KabarOto)