POPULAR STORIES

The Outlierman, Berkendara Dengan Bergaya

The Outlierman, Berkendara dengan Bergaya

KabarOto.com - Berkendara dengan bergaya tentunya menjadi keutamaan ketika yang Sobat KabarOto kemudikan adalah mobil idaman. Nah, salah satu perusahaan asal Bologna yakni The Outlierman memperkenalkan sarung tangan khusus berkedara.

Diyakini 100% buatan Italia, The Outlierman ini ada dua pilihan sarung tangan yakni Perforated Suede Driving Gloves dan Fingerless Leather Driving Gloves. Keduanya merupakan koleksi 'Bad One'.



Perforated Suede Driving Gloves
Terbuat dari kulit domba pilihan diberi kelir black nappa dan dipadu bahan suede berwarna merah untuk bagian belakang. Agar memberikan semangat berkendara layaknya balapan, hal inilah diberi warna merah dan hitam.

Penggunaan material tersebut dikarenakan mobil-mobil pilihan memakai suede karena menjadi keutamaan dipakai membalut interior kabin mobil mewah. Serta perforasi membuat lebih nyaman.

Fingerless Leather Driving Gloves
Juga dibuat oleh para ahli di Italia, dibuat cukup rumit menggunakan material kulit domba. Diyakini mampu memberikan kepercayaan diri dengan bentuk unik dan memacu adrenalin, ketika sarung tangan ini dikenakan.

Terdapat perforasi ditata elegan untuk memastikan kulit pengguna dapat bergerak nyaman. Serta tetap fungsional ketika mengoperasikan layar sentuh.



"Para antusias berkendara paham, bahwa genggaman dan sentuhan merupakan perpaduan dari pengendaraan," ujar Andrea Mazzuca, founder of The Outlierman.

Dirinya menegaskan bahwa setiap sarung tangan yang dibuat secara hati-hati di Italia mempercayakan kepada ahlinya. Setiap peminat bisa menebus Perforated Suede Driving Gloves €280 atau setara Rp 4,89 juta. Sementara Fingerless Leather Driving Gloves harganya €220 atau setara Rp 3,84 juta.

Berita Terkait

Berita Terkait