POPULAR STORIES

‘The Sin City Hustler’ Truk Monster Karya Big Toyz Racing

‘The Sin City Hustler’  Truk Monster Karya Big Toyz Racing The Sin City Hustler (foto: reuters.com)

Modifikasi di dunia otomotif memang tidak ada batasannya, tidak heran rancangan atau ide kreatif yang hebat ditemukan di dunia otomotif. Dari hal yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin, dari barang yang tidak berharga bisa menjadi barang yang keren dan mampu membuat kagum para pecinta hobi otomotif ini.


Tulisan The Sin City Hustler di samping (foto: reuters.com)

Kali ini salah satu bengkel modifikasi mobil ternama di Amerika Serikat yaitu Big Toyz Racing (BTR) motors, menciptakan salah satu mobil besar yang diberi nama The Sin City Hustler. Truk Besar ini menghabiskan biaya yang cukup wahh yakni $1 juta atau setara Rp13 milyar.

Screen capture reuters.com

Seperti dikutip dari reuters.com Big Toyz Racing memodifikasi abis abisan Mobil Ford Excursion yang berjenis SUV ini. Modifikasi terlihat dari bagian rangka, kaki dan kabin, untuk spesifikasi bagian kaki, mereka memakai Ban Traktor yang berukuran besar.

Untuk bagian rangka, BTR menambahkan rangka lebih panjang yang hampir menyerupai limosin yang mampu menampung 12 orang didalamnya, bisa dibayangkan dong betapa sangarnya Truk dengan panjang 9,7 meter dan tinggi 4 meter ini? “The Sin City Hustler adalah contoh yang bagus dari pengerjaan tim kami dan dedikasikan untuk sebuah kesempurnaan,” ujar Co-founder BTR, Jennifer Campbell.

Baca juga: