Tiga Chapter TeRuci Gelar Turing Bersama Explore Kuningan

Bimo Hariyadi
Bimo Hariyadi 22 Feb 2018 - 16:38
Tiga Chapter TeRuci Gelar Turing Bersama Explore Kuningan
Terios Rush Club Indonesia.(Foto: dok TeRuci)

KabaraOto.com - Tiga Chapter Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) menggelar turing bersama yang bertema "Explore Kuningan". Ketiga chapter tersebut diantaranya Chapter Jakatarubs, ChapLoks (Depok) dan Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka dan sekitarnya).

Kegiatan yang disponsori oleh Pertamina Fastron dan Pertamax Turbo, peserta turing diajak menikmati pesona alam Kuningan. Selain itu TeRuci juga menggelar kegiatan sosial berupa pemberian santunan ke Yayasan Al-Munady di kota Kuningan. Selain itu komunitas ini juga penebaran 1000 benih ikan Nila di Waduk Darma, Kabupaten Kuningan.

Sebelum melakukan turing, beberapa Premium Member (PM) melakukan pengantian oli Fastron Gold 5W-30 dan pengisian Pertamax Turbo. Budhy Prihantoro Perwakilan Chapter Jakatarub merasakanpat perbedaan yang dirasakan oleh Premium Member. "suara mesin lebih halus, tarikan lebih bertenaga, serta konsumsi BBM lebih efesien," terangnya.

Baca Juga:

Dalam turing ini walau kondisi jalan mulus namun pun cukup menantang, tikungan yang cukup tajam, tanjakan, turunan dirasakan menarik oleh para peserta. "Kita sangat terbantu dengan performance pelumas Pertamina Fastron Gold dan Pertamax Turbo yang bisa diandalkan,“ kata Juhana Lubis, perwakilan chapter ciayumajakuning

Turing Explore Kunibgan ini diharapkan member dapat mempererat tali persaudaraan sesama member. Selain itu turing ini juga berfungsi untuk mengedukasi berkendara yang aman. "Selain menikmati keindahan alam di Jawa Barat dan mengunjungi tempat wisata di Kuningan, kami juga mendapat tambahan pengalaman berkendara yang aman," papar Rizky Raharjo, perwakilan chapter depok.