POPULAR STORIES

Tiga Mobil Paling Favorit Pilihan Pengunjung GIIAS 2016

Tiga Mobil Paling Favorit Pilihan Pengunjung GIIAS 2016 Pameran ini merupakan satu-satunya pameran otomotif di Indonesia yang di dukung secara penuh oleh OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles) (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Gelaran otomotif berskala internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2016) telah berlangsung mulai dari tanggal 11–21 Agustus 2016. Di saat itu pula para pengunjung di aktifkan untuk memilih mobil pilihannya. Ada tiga mobil favorit pengunjung di GIIAS 2016, apa saja?

Melalui World Class Auto Show Series ini, Gaikindo mengajak pelaku industri otomotif di Indonesia dan pengunjung pameran untuk menerapkan gaya berkendara ramah lingkungan sekaligus menggunakan teknologi hijau, sesuai dengan tema yang diusung yaitu “Green Technology for a Better Future”.

GIIAS 2016 Bertujuan untuk mengukuhkan nama Indonesia di panggung otomotif dunia melalui pameran otomotif berskala internasional, pameran ini merupakan satu-satunya pameran otomotif di Indonesia yang di dukung secara penuh oleh OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles), internasional yang memayungi pameran otomotif dunia.

Dari 430 mobil yang ditampilkan di gelaran GIIAS 2016, semarak acara GIIAS 2016 juga diramaikan dengan penghargaan yang ditujukan bagi peserta APM yaitu favorit car selama gelaran GIIAS 2016 berlangsung. Berdasarkan voting yang telah dilakukan terhadap pengunjung GIIAS 2016, telah terpilih 3 mobil favorit pilihan pengunjung.

BMW i8, juara 1 Favorit Cars
Melambangkan Future of Mobility, BMW Indonesia mempersembahkan BMW i8, The Most Progressive Sports Car yang berhasil meraih posisi pertama untuk kategori Favorite Cars pilihan pengunjung.

 

Honda Civic, Juara 2 Favorit Cars
Honda Civic Turbo Hatchback memikat perhatian pengunjung GIIAS 2016 dan berhasil meraih posisi kedua untuk kategori Favorite Cars pilihan pengunjung.

 

Mitsubishi All New Pajero Dakar 4x4 juara 3 Favorit Cars
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors menampilkan All New Pajero Sport Dakar 4x4 yang berhasil meraih posisi ketiga untuk kategori Favorite Cars pilihan pengunjung.

Baca Juga: