POPULAR STORIES

Tiga SUV Baru Mercedes-Benz Akan Tampil Di Ciputra Artpreneur

Tiga SUV Baru Mercedes-Benz Akan Tampil di Ciputra Artpreneur

KabarOto.com - Tiga SUV Terbaru Mercedes Benz akan tampil event Mercedes STAR EXPO 2017 yang akan digelar pada 25 - 29 Oktober 2017 di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Mobil SUV terbaru pertama adalah The New GLCt 200, yang dilengkapi dengan mesin empat silinder dua liter yang mendistribusikan tenaga sebesar 184 dk ke roda belakang.

Mode Dynamic Select untuk drivetrain dan pengemudian dikombinasikan dengan transmisi otomatis sembilan kecepatan 9G-TRONIC menghadirkan kenyamanan dan kegesitan sporty dalam berkendara yang superior dengan sangat mudah.

Baca Juga:

Mercedes Akan Hadirkan 30 Mobil Terbaru di STAR EXPO 2017

Dua SUV lain yaitu GLE 400 AMG Line dan GLS 400 AMG Line juga akan ditampilkan pada ajang Star Expo 2017 nanti. GLE 400 saat ini hadir dengan AMG Line yang sangat menarik dan juga dilengkapi dengan velg 20 inci 5-spoke AMG. Bagian interior yang sporty namun elegan ini diperkuat oleh trim kayu Poplar Black high-gloss terbaru, sementara visibilitas dan keselamatan ditingkatkan dengan dipasangnya kamera 360 derajat.

GLS 400 AMG Line sekarang hadir dengan AMG Bodystyling dan velg 21 inci 5-twin-spoke-light-alloy AMG yang menonjolkan karakter sporty dari SUV mewah tersebut. Pada bagian interior, kulit Nappa yang membalut kursi sport memadukan keanggunan klasik dengan gaya sporty modern.