Tiket Masuk IIMS 2016 Gratis Buat Komunitas Motor

Alif Sowandono
Alif Sowandono 16 Mar 2016 - 11:37
Tiket Masuk IIMS 2016 Gratis Buat Komunitas Motor
Press confrence IIMS 2016 (foto :Bimo Hariyadi/KabarOto)

Kabar gembira bagi bro and sis yang tergabung dalam komunitas atau club motor dimanapun berada. Pameran IIMS 2016 kali ini Dyandra Promosindo menggratiskan tiket masuk buat komunitas motor yang ingin berkunjung, Hanya dengan mengupload foto bersama dengan menggunakan atribut komunitas motor masing serta di depan pintu masuk IIMS ke media sosial dengan hastag #IMMS 2016.

Tahun ini seabrek acara untuk bikers komunitas atau club motor. “Atmosfer motor berlipat dua kali dibandingkan 2015, mulai dari aktivitas komunitas, racing, modifikasi, maupun EDU-Class dengan tujuan meningkatkan kepedulian biker pada keselamatan di jalan raya,” Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, saat press conference IIMS 2016 kedua di Energy Building, Jakarta Selatan.

Ada IIMS VBI Scooter GP 2016 (9 April), Mini GP (10 April), Rolling Thunder (10 April), Kontes modifikasi juga menjadi salah satu menu buat para bikers komunitas atau club motor dalam IIMS 2016 yang tahun ini lebih meriah dengan tampilan memukau karya-karya anak bangsa. Malam anugerah motor terbaik 2016 akan menjadi klimaks bagi kepesertaan kelompok roda dua di IIMS 2016. Tak kalah seru dan selalu menarik adalah arena Parade Test Ride yang memberi kesempatan pengunjung menguji performa motor-motor baru yang memasuki pasar. Masing-masing APM menyediakan motor-motor yang siap diuji sementara penyelenggara menyiapkan lintasan yang aman, nyaman, dan memadai.

Baca juga :