Tim NMAA Mengunjungi J’S Racing Di Osaka Jepang

Tim NMAA Mengunjungi J’S Racing di Osaka Jepang Ted Diesta

KabarOto.com – Berangkat bersama tim NMAA ke Osaka Automesse di Jepang, KabarOto berkesempatan mengunjungi salah satu tuner ternama yang mengkhususkan merek Honda, yakni J’S Racing.

Langsung disambut oleh CEO-nya, Junichi Umemoto. Tim NMAA ngobrol panjang lebar, termasuk tentang dunia modifikasi yang bakal berkembang di Indonesia.

“Market Indonesia masih penting untuk kita. Produk kita yang paling banyak dibeli adalah exhaust system, body kit dan sistem suspensi,” papar Junichi.

Sebab pembeli sekarang jauh lebih banyak anak muda. Mereka ini masih penuh passion untuk memodifikasi kendaraannya. Terlebih, mereka benar-benar mengerti, apa yang ingin dipasang dan dibeli.

Cerita agak beda ketika flashback, misal 5 atau 10 tahun lalu. Dulu konsumen masih dipengaruhi oleh toko yang menjual. Barang apa yang tersedia di toko, itu biasanya yang jadi referensi.

“Makanya kita juga yakin, dunia modifikasi di Indonesia akan makin berkembang karena tren dan komunitasnya juga mulai menggeliat kembali,” ungkap Junichi lagi.

Berita Terkait

Berita Terkait