POPULAR STORIES

Tingkatkan Kualitas Drift, Intersport Aspal Ulang Sirkuit BSD

Tingkatkan Kualitas Drift, Intersport Aspal Ulang Sirkuit BSD Tak hanya memenuhi kepuasan drifter saja, Intersport mengklaim event Intersport World Stage 2018 sebagai hiburan berkualitas untuk warga BSD City, DKI Jakarta, dan sekitarnya (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Intersport sukses menghadirkan acara dengan event penutup Intersport World Stage 2018 pada Sabtu-Minggu (17-18/11/2018) lalu yang memberikan kesempatan bagi drifter lokal bertanding dengan drifter mancanegara di District Street BSD, Tangerang. Selain itu banyak aktivitas lain seperti RC Drift, drone competition, dan car contest.

Event yang bisa dibilang berskala Internasional dengan hadirnya para pembalap mancanegara ini tentu juga tak akan lancar jika tak ada persiapan matang. Karena itu, Intersport pun tak berpikir dua kali untuk melakukan investasi dengan mengaspal ulang venue the District Street BSD, Tangerang.

Pihak Intersport menjelaskan bahwa hal itu dilakukan untuk memberi kesan positif sehingga peserta luar negeri juga bisa merasakan atmosfir drifting Indonesia yang terus bergairah.

"Tujuannya untuk membuat semuanya terasa sempurna. Kami ingin drifter lokal dan drifter luar negeri bisa mendapatkan arena berkompetisi terbaik. Karena itu kita memperluas venue, melakukan aspal ulang dan menyesuaikan lintasan dengan standar Internasional," ujar Andy Hazor dari Intersport.

Baca Juga: Intersport World Stage 2018 Jadi Ajang Adu Skill Drifter Nasional Dan Internasional

Tak hanya memenuhi kepuasan drifter saja, Intersport mengklaim event Intersport World Stage 2018 sebagai hiburan berkualitas untuk warga BSD City, DKI Jakarta, dan sekitarnya.

"Intersport juga menghadirkan autoshow dengan mengusung konsep proper car contest yang menghadirkan lebih dari 50 mobil terbaik dari 12 kota yang sudah disinggahi Intersport. Tak hanya itu mobil-mobil legendaris seperti BMW E30 Evo, Mercedes Benz Ayrton Senna, Camaro hingga Mustang pun ada dalam event ini.

Untuk mendukung kegiatan ini juga ada kompetisi lainnya seperti drone race competitions, RC Drift Competition, Diecast Competition hingga pengalaman interaktif lewat platform The Pent House," lanjutnya.

Baca juga: Intersport World Stage 2018 Jadi Ajang Adu Skill Drifter Nasional Dan Internasional

"Kemasan yang kita hadirkan di Intersport World Stage 2018 juga berasal dari feedback banyak pihak termasuk teman- teman peserta. Kami ingin jadi ekosistem yang bisa merealisasikan keinginan teman-teman agar Indonesia punya event otomotif yang sesuai dengan keinginan dan impian mereka selama ini. Karena itu agar makin maksimal venue di area BSD ini kita perluas menjadi lebih dari 2 hektar," tukas Kent Rusli, Brand Manager Intersport.