POPULAR STORIES

Tingkatkan Kualitas Pelajar SMK, PT Wahana Makmur Sejati Kembali Bangun Laboratorium Honda

Tingkatkan Kualitas Pelajar SMK, PT Wahana Makmur Sejati Kembali Bangun Laboratorium Honda Para siswa SMKN3 Tangerang Selatan melakukan praktek langsung di Laboratorium Honda

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelajar SMK jurusan teknik sepeda motor Honda dan Bisnis Sepeda Motor, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali bangun Laboratorium Honda dukungan sarana praktek berupa bengkel standar AHASS, tools, hingga, unit motor sebagai bahan pelatihan. Dengan seremonial pembangunan laboratorium Honda yang dilakukan pada Rabu (08/02) di SMKN 3 Tangerang Selatan, secara resmi menambah jumlah sekolah binaan PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) memiliki 52 SMK Binaan kurikulum teknik sepeda motor Honda dan bisnis sepeda motor Honda.

Pembangunan laboratorium yang penuh dengan sarana praktek berstandar AHASS, lengkap dengan tools, dan unit motor ini dikatakan oleh PT WMS sebagai bukti keseriusan mereka, “Ini merupakan bukti keseriusan Wahana dan Astra Honda Motor memberikan fasilitas pendidikan bagi pelajar – pelajar SMK,” papar Head of Technical Service Function WMS, Taufiqurrohman pada pembukaan MOU. Dia juga mengatakan, tidak sekedar membina sekolah, bagi lulusan – lulusan terbaik SMK teknik sepeda motor Honda dan Bisnis Sepeda Motortersebut juga diberikan kesempatan untuk bergabung dengan jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di bawah jaringan WMS yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang.