POPULAR STORIES

Tingkatkan Performa Mesin Dengan Proxima Turbojet Accelerator

Tingkatkan Performa Mesin Dengan Proxima Turbojet Accelerator

Kabaroto.com - Proxima Turbojet Accelerator merupakan alat untuk membantu mesin mencapai pembakaran lebih baik dan efisien. Proxima merupakan alat untuk meningkatkan torsi, tenaga, efisiensi BBM, menurunkan tingkat emisi dan memungkinkan mesin memakai kualitas BBM yang rendah. Alat ini terdiri dari turbin dan kompresor, secara terpisah hisapan piston akan memutar turbin leb h cepat daripada kompresor.

Aliran udara yang masuk lebih cepat dan lebih padat, sehingga menghasilkan pembakaran yang sempurna. RPM mesin menignkat seketika sehingga torsi dan tenaga skala besar cepat tercapai. Emisi menurun ke tingkatan yang rendah, sehingga membuat mobil tidak ngempos , menggelitik, panas berlebih ataupun boros Bahan bakar.

Proxima ini tersedia untuk semua jenis kendaraan, mulai dari motor, mobil, bus, truk bahkan kapal laut. Proxima dibanderol dengan harga Rp 2.250.000 untuk mobil dan Rp 600 ribu untuk motor. Alat ini sangat cocok untuk kendaraan tua atau 90an, membuat tenaga makin meningkat dan jika mengunakan pemium tidak akan menjadi sisa yang menghambat tenaga.

So jika brader and siata ingin membuat mobil dan motornya lebih bertenaga, alat ini sepertinya cocok digunakan. Alat ini sudah tersedia di berbagai bengkel, dan di ITC Fatmawati Jakarta Selatan.

Berita Terkait

Berita Terkait