TIOCI akan Singgahi Malaysia

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 14 Sep 2015 - 01:32
TIOCI akan Singgahi Malaysia
Toyota Innova Owner Club Indonesia (TIOCI) menerima undangan dari Malaysia, dari perusahaan shockbreaker Hot Bits (Foto: KabarOto/Nizhasha)

Toyota Innova Owner Club Indonesia (TIOCI) yang baru berusia bayi ini ternyata sudah menerima undangan dari Malaysia agar club mobil ini singgah. Mereka menerima undangan dari perusahaan Hot Bits, Shockbreaker yang ada di Malaysia.

TIOCI adalah club mobil pecinta Toyota Innova. Ia baru berdiri tepatnya tanggal 1 Juli kemarin dan di deklarasikan saat pelaksanaan Gaikindo. Club yang sangat baru ini sangat senang sekali menerima undangan dari perusahaan shockbreaker yang bermarkas di Malaysia. Artinya, walaupun seusia bayi, penyebaran nama TIOCI sudah cepat hingga ke Malaysia.

"Dalam waktu dekat ini, kami akan menerima undangan dari perusahaan shockbreaker yang ada di Malaysia. Hot Bits adalah nama usaha shockbreaker tersebut. TIOCI akan singgah ke sana, menerima undangan ini," ucap Bro Iwan, Ketua TIOCI.

Kabarnya, di sana nanti TIOCI akan berkunjung ke showroom Hot Bits, salah satu shocbreaker sport yang penggunaannya bisa di service. Shockbreaker yang sangat bermanfaat untuk pengguna mobil. Salah satu distributor tunggalnya di Indonesia ada di MGK Kemayoran, yang merupakan tempat Sekretariat TIOCI," jelas Iwan.

Baca Juga: