Tips Memilih Audio Mobil Yang Baik

Tips Memilih Audio Mobil yang Baik Memilih audio sebaiknya Sebaiknya sebelum membeli cek bagian capasitor bank, speaker coaxial, speaker split, power, sub, dan juga head unit. (foto:; istimewa)

Jika anda membeli mobil baru atau second, pasti sudah dilengkapi dengan audio. Namun terkadang sebagai pemilik tidak ingin audio yang standard, ganti audio untuk kualitas suara yang bagus. Apalagi anda penggemar musik dengan aound yang cukup bisa membuat jantung bergetar. Lalu, bagaimanakah tips memilih audio mobil yang baik?

Nah jika anda mau mengganti audio mobil dengan kualitas yang lebih baik, anda harus memperhatikan beberapa hal. Pada umumnya, setiap perangkat audio mobil memiliki format media player dan kualitas suara yang berbeda. Djohan, penjual audio mobil di kawasan Pondok Cabe memberikan tips memilih audio mobil dan sound.

Anda harus memilih audio dan sound sesuai dengan jenis mobil. Sebaiknya sebelum membeli cek bagian capasitor bank, speaker coaxial, speaker split, power, sub, dan juga head unit.

Head Unit jangan dipilih sembarangan. Pastikan head unit tersebut memiliki kualitas penghasil suara bagus dan juga baik.Anda harus memilih head unit yang memiliki rear, front, sub yang ada dibelakang tape dengan 6 lubang double din yang banyak, dan rca untuk single din.