POPULAR STORIES

Tips Memilih Kaca Film Terbaik Bersama V-Kool Dan Mobil123

Tips Memilih Kaca Film Terbaik Bersama V-Kool dan Mobil123 V-Kool hanya menyediakan produk kaca film terbaik yang dibuat dengan teknologi NASA, yang di fasilitasi produk Southwall Tekhnologies. Setiap lebar V-Kool mengandung logam mulia emas (Foto: Yudi Atmaj

Kabaroto.com - PT V-Kool Indo Lestari distributor resmi kaca film V-Kool di Indonesia bersama dengan Mobil123.com menggelar blogger gathering di V-Kool Flagship Outlet, Kemayoran, Jakarta Utara.

"Dengan memiliki kemampuan untuk menolak panas lebih baik, maka secara tidak langsung kaca film juga meningkatkan efisiensi bahan bakar. Kemampuan menolak panas yang maksimal maka diharapkan AC tidak perlu dinyalakan dalam putaran maksimal. Karena itulah, bahan bakar yang digunakan pun akan lebih sedikit." Ucap Indra Prabowo selaku Managing Director mobil123.com.

V-Kool hanya menyediakan produk kaca film terbaik yang dibuat dengan teknologi NASA, yang di fasilitasi produk Southwall Tekhnologies. Setiap lebar V-Kool mengandung logam mulia emas serta dibuat dari polyster terbaik.

V-Kool dipercaya sebagai kaca film OEM oleh produsen mobil di seluruh dunia dan diperoduksi dengan mesin tercanggih dan termahal di dunia, dan V-Kool mempunyai jaringan diler yang luas tersebar di 40 kota dan mempunyai jaringan purnajual yang luas. V-Kool menggunakan system garansi online yang memudahkan konsumen saat mengajukan klaim, pelayanan klaim garansi dapat dilakukan di 82 dealer resmi yang tersebar di 40 kota di Indonesia.

“Sinar UV memiliki kemampuan untuk merusak kualitas interior sehingga warnanya memudar. Dengan menggunakan kaca film yang mampu menolak sinar UV maka kualitas interior kabin masih terjaga,” ungkap Linda Widjaja, Vice President Director PT.V-Kool Indo Lestari.