POPULAR STORIES

Tips Pintar Pilih Head Unit Mobil Bekas Berkualitas

Tips Pintar Pilih Head Unit Mobil Bekas Berkualitas

Kabaroto.com - Head unit mobil menjadi fitur paling utama untuk memberikan hiburan bagi pengemudin di perjalanan jauh atau saat macet Berikut tips untuk memilih head unit mobil bekas yang masih berkualitas.

Ya, saking pentingnya fitur ini, para pemilik mobil berani mengeluarkan dana hingga ratusa juta Rupiah untuk melakukan upgrade pada head unit mereka.

Namun bagi Anda yang tak memiliki dana yang cukup, membeli head unit bekas menjadi pilihan yang paling memadai. Cara untuk memilih head unit bekas yang masih bagus adalah melihat kondisi fisiknya.

Anda harus memeriksi seluruh kondisi bagian luar head unit. Anda harus memastikan bahwa segala tombil pada perangkat unit berfungsi secara sempurna.

Untuk memeriksa head unit double DIN yang menggunakan layar sentuh, Anda harus menekan seluruh bagian layar dan menu. Anda juga harus melihat apakan ada dead pixel pada layar atau tidak.

Setelahnya, sesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Para penjual head unit bekas umumnya menawarkan berbagai fitur yang sesuai dengan isi kantong Anda.

Berita Terkait

Berita Terkait