POPULAR STORIES

Toko Azolla Helmet, Tawarkan All Variant Helm

Toko Azolla Helmet, Tawarkan All Variant Helm Di Toko Azolla Helm ini banyak bermacam merek helm dari KYT,TDR dan lain sebagainya. Tentunya di Toko Azolla, helm yang dijajakan ini memberikan kenyamanan. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Bila Bro and Sist sedang mencari helm, alat pelindung kepala tidak ada salahnya untuk singgah di Toko Azolla Helm ini. Di toko Azolla Helm ini, menjual helm untuk anak dan dewasa. Bagaimanakah dengan harganya?

Sebelum mengetahui harga helm tersebut, tidak ada salahnya Bro and Sist untuk mengetahui apa saja jenis helm yang ada di Toko Azolla Helm ini.

Dari pantauan jurnalis kabaroto dilokasi, banyak jenis helm yang menjadi pilihan Bro and Sist. Di Toko Azolla Helmet juga menyediakan helm untuk anak dengan berbagai jenis yang dapat dipilih. Nah untuk harganya, berkisar Rp160 ribu hingga Rp4500 ribu. Bro and Sist tinggal melihat dan langsung menunjuk pilihan tersebut dan langsung membawa pulang.

Di Toko Azolla Helm ini banyak bermacam merek helm dari KYT,TDR dan lain sebagainya. Tentunya di Toko Azolla, helm yang dijajakan ini memberikan kenyamanan.

Desainnya yang elegan dan dengan tampilan yang futuristik, menghasilkan fleksibilitas mobilitas bagi Bro and Sist yang selalu aktif berkendara.

Jika Bro and Sist ingin membeli produk pelindung kepala ini silakan datang ke jalan TB Simatupang, wilayah Rancho, Jakarta Selatan.

Baca Juga: