POPULAR STORIES

Toko Ciyuss Aksesoris Tawarkan Velg Cat Stabilo

Toko Ciyuss Aksesoris Tawarkan Velg Cat Stabilo Velg yang dijual di toko ini banyak variannya. Warna warni yang ditonjolkan sangatlah berbeda dengan warna lainnya yang ada di pasaran. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Apakah Bro and Sist sedang mencari velg? Datangi saja toko aksesoris Ciyuss aksesoris yang beralamat di Pamulang, BSD. Seperti apakah velg stabilo yang ditawarkan oleh toko Ciyuss aksesoris ini?

Dari pantauan media online kabaroto di lokasi velg yang dijual di toko ini banyak variannya. Warna warni yang ditonjolkan sangatlah berbeda dengan warna lainnya yang ada di pasaran. Dari fisik velg tersebut terlihat eksklusif. Apalagi jika disandingkan di motor sport ataupun roda dua batangan Bro and Sist, sudah pasti macho.

Lalu, bagaimana dengan harga velg yang ada di toko Ciyuss Aksesoris? Untuk yang satu ini, toko Ciyuss Aksesoris mempersembahkan harga yang relatif terjangkau untuk para bikers. Terlihat banyak velg yang disajikan di sini, mulai dari velg yang berkelir stabilo hingga velg chrome pun bisa didapatkan di sini.

Bro and Sist juga boleh memilih velg yang branded, yang sangat terkenal namanya dan ada juga velg yang tidak bermerk. Tampilannya pun sangat futuristik.

Penasaran? Silakan datang saja ke jalan Bunderan Pamulang 2 BSD Maruga, Tangerang Selatan.

Baca Juga: