Toko DMG Surga Baru Buat Bikers Jakarta dan Bekasi

Alif Sowandono
Alif Sowandono 09 Jan 2016 - 03:57
Toko DMG Surga Baru Buat Bikers Jakarta dan Bekasi
Interior toko DMG (foto: Alif Sowandono/KabarOto)

Dzildea Management Group (DMG Production) milik Dhea, dalam sumbangsihnya kepada dunia bikers dan komunitas motor, menghadirkan toko DMG Motorcycle Riding School, Shop and Apparel serta Maintenance and Service dan coffe shop berlokasi di Grand Galaxy Commercial Area Blok RSN 1 No. 58, Bekasi Selatan.

Seremoni peluncuran toko DMG (foto: Alif Sowandono/KabarOto)

Seremoni peluncuran toko DMG (foto: Alif Sowandono/KabarOto)

Toko DMG ini diharapkan oleh Dhea bisa menjadi surga  baru para bikers yang gemar menambah ilmu safety riding, Racing bahkan Off road serta dapat memenuhi kebutuhan apparel safety gear dan lifestyle para riders di Bekasi dan Jakarta.

Selain itu toko DMG juga menyediakan jasa service dan maintenance online door to door untuk tunggangan para riders sekalian dan juga coffe shop yang dapat menjadi tempat kongkow asik bahkan seketariat bikers buat bikers komunitas motor.

Dhea dan crew DMG (foto: Alif Sowandono/KabarOto)

Dhea dan crew DMG (foto: Alif Sowandono/KabarOto)

“Kami yakin dengan hadirnya toko DMG di tengah-tengah konsumen pengguna otomotif dan para sahabat komunitas bermotor pada khususnya, dapat menjadi pilihan menarik. Karena produk yang kami sajikan memiliki ragam yang bervariasi dan sangat menarik dengan harga sesuai dengan segmennya, dan silahkan dijadikan tempat sekretariat para komunitas motor di sekitaran bekasi” jelas Founder DMG Production Dina Zildea yang akrab di panggil dhea yang tidak bukan seorang lady bikers Indonesia.

Baca juga: