POPULAR STORIES

Toko Lokal KNN Motorsport Bali Kebanjiran Order Pasca JHE Bali

Toko Lokal KNN Motorsport Bali Kebanjiran Order Pasca JHE Bali Hal ini menjadikan toko KNN Motorsport Bali kebanjiran order pasca event JHE Road Intercity Goes To Bali. (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Jakarta Helmet Exhibition (JHE) Bali telah sukses diselenggarakan, Sabtu-Minggu (25-26/6) lalu. Ternyata di dalam moment JHE tersebut ada kabar yang menggembirakan, toko lokal KNN Motorsport Bali mencetak record omset penjualan yang luar biasa. Seperti apakah?

Setelah lebih dari 10 tahun toko lokal KNN Motorsport Bali menggebrak dengan mencetak record terbaru untuk omset penjualan yang luar biasa dari event-event sebelumnya selama di Bali. Pada event JHE kemarin toko lokal KNN Motorsport Bali mencapai hasil yang memuaskan.

"Hal ini menjadikan toko KNN Motorsport Bali kebanjiran order pasca event JHE Road Intercity Goes To Bali. Untuk Bro and Sist yang berdomisili di Bali maupun luar Bali silakan singgah ke toko KNN Motorsport di Kuta Bali," ujar seorang staff KNN Motorsport di JHE Road Intercity Goes To Bali.

Selain menjadi best town store edisi Bali versi JHE, toko ini sekarang menjadi toko recomended seller untuk mencari perlengkapan berkendaraan. Nah, jadi tunggu apa lagi langsung gas Bro ke KNN Motorsport Bali. Happy hunting.

Baca Juga: