POPULAR STORIES

Toko Over Take Shop Banyak Jual Produk Apparel Kawahara

Toko Over Take Shop Banyak Jual Produk Apparel Kawahara Tampak depan toko Over Take Shop (foto: Yudi Atmajaya/KabarOto)

Sepintas dari luar penampilan toko Over Take Shop ini memang tidak terlalu luas, namun jika Bro and Sist melirik dan masuk ke dalamnya maka Bro and sist akan kaget, kendati toko Over Take Shop tidak terlalu luas, namun berbagai macam Apparel dan perlengkapan berkendara motor dipastikan lengkap tersaji disini.

Toko Over Take Shop ini menjual Apparel dan perlengkapan berkendara dan banyak koleksi dari merk Kawahara yang sudah terkenal aman dan sudah banyak dipakai pebalap nasional yang di banderol Rp100 ribu hingga Rp1 juta. "Produk Apparel dan perlengkapan berkendara yang kami jual di sini sangat aman dan safety riding dan kebanyakan kami menjual produk ber merk Kawahara. Harga yang kami sajikan pun cukup variatif dari harga Rp100 ribu hingga Rp1 juta," jelas seorang karyawan Over Take Shop.

Suasana di dalam toko Over Take Shop (foto: Yudi Atmajaya/KabarOto)

Suasana di dalam toko Over Take Shop (foto: Yudi Atmajaya/KabarOto)

Toko Apparel dan perlengkapan berkendara Over Take Shop yang buka dari pukul 08.00 hingga 20.00 WIB setiap harinya ini memiliki koleksi jaket, baju, topi, dan lainnya yang cukup lengkap yang rutin selalu berganti model setiap satu minggu sekali.

Asyiknya lagi, toko Over Take Shop, yang beralamat di Jl. Raya Arya Putra No.66 ,Serua Ciputat ini bisa dipesan secara online dengan menghubungi 0819-0601-5180/0812-9325-7026 dan pesanan bro and sist bakal dikirim menggunakan JNE, TIKI, atau POS.

Selain menyediakan Apparel dan perlengkapan berkendara merk Kawahara, di toko Over Take Shop ini bro and sist bisa memesan logo dibaju sesuai permintaan dengan cara di sablon.

Baca juga: