POPULAR STORIES

Tombol Dan Panel Touring Kreasi Bengkel Berkah Motor

Tombol dan Panel Touring Kreasi Bengkel Berkah Motor Saya bisa membuat panel tombol untuk kelengkapan touring juga memasang panel charger handphone di motor para bikers, kata Bro Eful (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Bro and Sist yang memiliki hobby touring pasti akan memasang berbagai pernak pernik yang digunakan untuk keperluan touring, mulai dari lampu lampu seperti strobo, lampu tembak dan klakson besar seperti toa, dan perlengkapan lainnya. Bahkan untuk melengkapi safety riding mulai dari kelengkapan yang digunakan Bro and Sist, berbagai alat bantu keamanan yang di pasang di kendaraan Bro and Sist juga menjadi alat yang sangat penting dan dibutuhkan. Yang jadi pertanyaan di sini, apakah Bro and Sist sulit menemukan bengkel tombol dan panel touring tersebut? Bengkel Berkah Motor membuat kreasi untuk produk tersebut.

Kali ini Kabaroto mengangkat berita hasil kreasi bengkel Berkah Motor yang terdapat di jalan Radar AURI, Cimanggis Depok Blok A No.1. Selain memodifikasi plat nomor asli kendaraan Bro and Sist, Bro Eful si mekanik sekaligus sang empunya bisa membuat rangkaian atau panel tombol untuk touring. Tidak itu saja Bro Eful juga bisa membuat panel charger handphone yang terpasang di kendaraan Bro n Sist. Hasilnya pun sangat rapih.

"Saya bisa membuat panel tombol untuk kelengkapan touring juga memasang panel charger handphone di motor para bikers," ungkap bro Eful kepada Kabaroto.

Jika Bro and Sist para bikers tertarik untuk membuat kendaraannya ciamik dalam memenuhi hasrat touringnya, dan membuat kendaraan Bro and Sist rapih meski banyak pernak pernik touring. Dan lebih lagi agar handphone Bro and Sist tetap menyala selama touring, dengan tampilan plat nomor yang bagus, silakan datang ke Berkah Motor.

Baca Juga: