POPULAR STORIES

Ton's Body Custom Hadirkan Aksesori Khusus Yamaha NMAX

Ton's Body Custom Hadirkan Aksesori Khusus Yamaha NMAX Yamaha XMAX Custom.

KabarOto.com - Ton's Motor, nama ini sudah tak asing lagi di kalangan pengguna Honda PCX dan juga Yamaha NMax di wilayah Jabodetabek. Pasalnya body custom ini memiliki konsep yang menarik. Baru-baru ini, Ton's Motor memproduksi aksesoris seperti side boks, top boks, spion, spakbor cover knalpot dan juga sandaran untuk Yamaha XMAX.

Top Box Yamaha XMAX.

Saat Kabaroto.com mendatangi toko Ton's Motor yang berada di daerah Condet, Jakarta TImur, sebuah motor Yamaha XMAX kuning terparkir di depannya. Motor ini sudah tidak orisinil. Spakbor depan sudah tampak lebih kokoh, belum lagi spion yang terlihat sangat kekar. Ditambah cover knalpot yang sudah dilapisi sehingga lebih tebal dan tidak menghasilkan panas berlebih.

Bagian belakang pada sisi kanan dan kiri terdapat side box yang tidak terlalu besar namun tampak elegan. Di bagian beakang terdapat sandaran yang dikhususkan untuk memanjakan penumpangnya. Belum lagi top boks yang berada di belakang membuat motor ini terlihat lebih besar namun mewah.

Side Box.

Dengan balutan warna kuning yang nampak mentereng, membuat mata penguna Jalan Condet Raya terpana melihat motor yang ada tepat di pinggir jalan yang selalu padat tersebut.

Ton's Body Custom memang baru saja membuat sebuah produk side boks, top boks, cover knalpot serta spion untuk Yamaha XMAX. "Meski produk ini baru dipasarkan, alhamdulillah sambutannya cukup baik," terang Toni.

Toni membanderol Side Boks dengan harga Rp3 juta sepasang sudah termasuk briket. Sementara itu Top Boks dibanderol dengan harga Rp2,3 juta, spion Rp950 ribu sudah dengan briket dan lampu LED. Kemudian untuk Spakbor depan Rp600 ribu dan untuk cover knalpot Rp750 ribu.

"Untuk cover knalpot ini yang asli kita lapisi peredam panas," terangnya. Sandaran belakang Toni membanderolnya dengan harga Rp850 ribu. KIta juga ada paket untuk seluruh iitem, harganya bisa lah dinego," tuturnya seraya tertawa.

Toni membuat boks ini dengan bahan fiber dengan lapisan yang cukup tebal. "Kita pakai tiga lapis, tapi tidak terlalu banyak menambah beban kok," tambahnya.