POPULAR STORIES

Tongkrongan Seru Bikers Dengan Hidangan Bubur Ayam Cijago

Tongkrongan Seru Bikers dengan Hidangan Bubur Ayam Cijago Aki Dodo yang bangga dengan solidaritas bikers (KabarOto/Noza)

KabarOto.com - Ada hal yang berbeda dari tempat tongkrongan bikers ini. Berbeda dari tongkrongan lainnya, terdapat tukang bubur ayam yang hanya buka pada malam hari di tempat tongkrongan ini.

Bubur ayam cijago, yang letaknya persis di lampu merah cijago, menjadi tempat favorit nongkrong anak bikers di sana. Selain itu, tempat ini menjadi ajang silahturahmi bikers apabila ada tamu jauh misalnya dari luar daerah atau pun kota.

Aki Dodo menjadikan tempat usahanya sebagai tempat tongkrongan komunitas dari berbagai bendera ataupun klub dan tunggangannya.

AD
Kopsan ala bikers penunggang scorpio dan rx king

ad
Kopdar bersama penunggang MT-25, Scorpio, dan Tiger

Di tempat tongkrongan ini mempunyai ciri khas menyambut tamu bikers yang baru pertama kali di tempat bubur ayam cijago. Menu wajah baru, untuk tamu bikers yang baru pertama kali hadir dengan porsi jumbo dan wajib dihabiskan.

Tempat tongkrongan ini menjadi salah satu tempat dimana digunakan sebagai tempat kopdar pecinta motor scorpio, MT-25, Tiger, Rx-King dan komunitas lainnya juga. Hampir setiap malam hari ada saja bikers dari komunitas scorpio, MT-25 ataupun Rx-King yang hadir dan tak lupyt sepi dari tamu bikers lainnya.

Harapan Aki Dodo untuk para komunitas dan biker ini adalah "semoga tempat tongkrongan ini bisa membawa hal positif bagi bikers lainnya, tidak hanya makan lalu selesai begitu saja, namun bisa dijadikan ajang kopi darat(kopdar) ataupun kopi santai(kopsan) yang dapat di contoh baik oleh bikers lainnya, dengan memanfaatkan waktunya untuk saling silahturahmi, tutup Aki Dodo yang sangat senang dengan kesolidaritas bikers.

Berita Terkait

Berita Terkait