POPULAR STORIES

Topcoat Indonesia Buka Gerai Pertama Di Tangerang

Topcoat Indonesia Buka Gerai Pertama di Tangerang Gerai pertama ini berlokasi di Ruko Mendrisio 2 Blok A-15 BSD Boulevard Gading Serpong, Tangerang

KabarOto.com - Setelah produk perdananya meluncur April lalu di salah satu pameran otomotif, Topcoat Indonesia akhirnya membuka gerai pertamanya di Ruko Mendrisio 2 Blok A-15 BSD Boulevard Gading Serpong, Tangerang.

Christopher Sebastian selaku CEO & Founder mengatakan pemilihan Tangerang sebagai gerai pertamanya untuk menjawab kebutuhan konsumen otomotif di Tangerang akan adanya workshop detailing dan coating.

Baca Juga: Topcoat Shappire Coating Menjadikan Cat Mobil Lebih Awet

“Produk Topcoat mendapat respon yang sangat tinggi oleh pasar, dalam beberapa bulan ke depan kami akan membuka cabang Topcoat di Pekanbaru dan Pematang Siantar, serta akan menyusul kota-kota besar lainnya,” kata Christopher saat pembukaan gerai, Sabtu (18/8/2018) lalu.

Dia yakin yakin dalam waktu dekat, gerai Topcoat akan dapat tersebar di seluruh wilayah Nusantara, sehingga semua konsumen dapat merasakan manfaat dan keunggulan menggunakan coating Topcoat.