POPULAR STORIES

TopJek, Ojek Online Baru Yang Gunakan Tunggangan Produksi Tahun 2010 Keatas

TopJek, Ojek Online Baru yang Gunakan Tunggangan Produksi Tahun 2010 Keatas Topjek, Ojek online baru yang akan segera hadir dan meramaikan persaingan Ojek Online di Jakarta (Foto: Bimo Hariyadi)

Satu lagi pemain baru di bisnis transportasi motor akan hadir untuk ikut meramaikan persaingan ojek online di Jakarta dan memenuhi kebutuhan masyarakat jakarta adalah Topjek. Ojek online baru yang memakai nama TopJek ini akan launching pada bulan November nanti dan beroperasi dengan driver yang telah diberi pengarahan tentang Safety Ridding. Selain itu driver TopJek juga harus pakai motor diatas tahun 2010.

Cempaka Adinda, Direktur TopJek mengatakan, pengemudi TopJek wajib memiliki motor diatas tahun 2010. Hal ini untuk menjaga kenyamanan dan keamanan pengemudi dan penumpangnya. “Kita meklakukan seleksi untuk motor pengemudi. Mereka harus punya motor keluaran 2010 keatas. Karena motor tahun itu kan tidak memiliki kendala yang membuat rasa nyaman penumpang jadi terganggu. Selain itu pengemudi wajib mengikuti safety ridding yang akan kita adakan,” papar Dinda kepada kabaroto di kantornya.

Dia yakin dengan kemampuan pengemudi dan aplikasi yang canggih bisa menarik pelanggan dan bisa bersaing di industry transportasi ini. “Saya sih ga mau janji tapi saya yakin bisa dengan aplikasi kita yang berbeda juga dengan driver TopJek yang sudah kita latih,” tambahnya. 

Saat kabaroto mendatangi kantor TopJek di kjawasan pasar Minggu Jakarta Selatan, beberapa pengemudi yang melamar memang terlihat menggunakan motor baru. Mereka Nampak siap untuk melakukan seleksi dan siap terjun kelapangan dengan motornya itu. Saat pertama kali dibuka pendaftaran pada September 2015 lalu, pendaftar TopJek berjumlah 15.000 orang. Dan setelah melakukan seleksi diambil 10.000 dan semuanya telah siap untuk terjun kelapangan dan siap untuk melayani masyarakat. 

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait