POPULAR STORIES

Tora Sudiro, Gading Martin, Nabila Putri Dan Selebritis Lainnya Jalani SimPATI Motorbaik

Tora Sudiro, Gading Martin, Nabila Putri dan Selebritis Lainnya Jalani SimPATI Motorbaik Tora terpaksa berganti motor sebanyak tiga kali, sementara Darto harus memperbaiki tunggangannya di Bogor dan Bandung akibat masalah yang menyerang motornya. (Foto: Dok SimPATI Motrbaik)

SimPATI Motorbaik Adventure 2016: Hari 1 dan 2, Perjalanan yang Penuh Cerita Seru Perjalanan sembilan artis dalam kegiatan bertajuk simPATI Motorbaik Adventure 2016 resmi dimulai pada hari Senin, 15 Agustus 2016 lalu. Yuk ikuti cerita seru dari para selebritis SimPATI motorbaik adventure 2016.

SimPATI Motorbaik Adventure 2016 sendiri adalah sebuah movement yang digagas oleh Ananda Omesh dan rekan artis untuk menggalakkan aktivitas bermotor yang baik dalam wujud touring mengendarai motor dari Jakarta menuju Jogjakarta. Perjalanan yang berlangsung pada tanggal 15 – 20 Agustus 2016 ini diikuti oleh Ananda Omesh, Tora Sudiro, Tarra Budiman, Bisma Karisma, Imam Darto, Dimas Anggara, Denny Chasmala, Gading Marten dan Nabila Putri. Hingga hari kedua, 16 Agustus 2016, simPATI Motorbaik Adventure 2016 bisa dibilang sebagai perjalanan yang penuh cerita seru. Disebut cerita seru karena perjalanan ini tidak semulus yang dikira.

Cerita seru dimulai dari awal keberangkatan dimana berbagai masalah teknis menerpa motor tunggangan dua peserta yaitu Tora Sudiro dan Imam Darto. Di hari pertama, Tora terpaksa berganti motor sebanyak tiga kali, sementara Darto harus memperbaiki tunggangannya di Bogor dan Bandung akibat masalah yang menyerang motornya. Namun semua itu terbayar lunas saat tim SimPATI Motorbaik Adventure 2016 tiba di Bandung. Raut lelah namun bahagia terlihat jelas di wajah seluruh peserta touring kali ini.

“Jujur saja, perjalanan ini sangat berarti untuk saya. Perjalanan ini membuat saya mampu menghilangkan trauma saya saat naik motor dan dibegal beberapa waktu yang lalu. Sekarang saya bisa kembali menikmati asyiknya bermotor,” ujar Bisma Karisma setibanya di Bandung.

Hal positif juga terlontar dari mulut Nabila Putri. aku bahagia banget bisa touring sejauh ini, rasanya menyenangkan sekali,” ujar satu-satunya peserta wanita di SimPATI Motorbaik Adventure 2016.

Hari pertama ditutup dengan keseruan yang terjadi di hotel saat malam tiba dimana setiap peserta akan mendapat tantangan #GoDiscover secara bergiliran. Denny Chasmala menjadi peserta pertama yang mendapat tantangan untuk menghibur rekan-rekannya. Nyanyian dan petikan gitar Denchas, begitu ia kerap disapa, sangatlah menghibur. Bahkan, salah satu tamu hotel asal Belanda merasa sangat terhibur dan ingin berkenalan lalu berfoto dengan seluruh tim.

Hari kedua dimulai dengan kegiatan seru berikutnya yaitu tim SimPATI Motorbaik Adventure 2016 mengajar di SD Yayasan Artika Sunda (YAS), Bandung. Di sekolah ini, para atis secara berpasangan mengajar di kelas – kelas yang sudah ditentukan dengan materi pelajaran yang berbeda-beda. Sambutannya sangat meriah, baik dari para murid di kelas tersebut hingga dari para pengajar. Selesai mengajar, Denchas harus meninggalkan tim untuk terbang ke Rusia guna memenuhi undangan tampil bermusik dengan memainkan alat musik Indonesia. Setelah berpamitan, tim kembali melanjutkan perjalanan dengan tujuan Tasikmalaya.

Perjalanan menuju Tasikmalaya berjalan lancar dan menyenangkan. Kelokan demi kelokan di jalur Nagrek terasa sangat menantang sekaligus mengasyikkan.

“Jalanannya enak banget,” ujar Dimas Anggara yang wajahnya tak pernah lepas dari senyuman.

Tiba di Tasikmalaya, tim simPATI Motorbaik Adventure 2016 disambut oleh rekan-rekan dari bikers brotherhood. Setelah beramah tamah, tim simPATI Motorbaik Adventure 2016 ditemani rekan-rekan Bikers Broterhood menikmati makan malam berupa bakmi yang cukup terkenal di Tasikmalaya.

Setelah makan malam usai, kejutan hadir menutup perjalanan hari kedua. Tim simPATI Motorbaik Adventure 2016 mendapat kabar bahwa Walikota Tasikmalaya, Bapak Drs. H. Budi Budiman, mengundang hadir ke kediamannya. Tak menunggu lama, tim simPATI Motorbaik Adventure 2016 pun menghadiri undangan kehormatan tersebut. Bapak Walikota menyambut baik visi dan misi kegiatan yang sedang dijalankan oleh tim sekaligus membicarakan tentang partisipasi para artis pada upacara hari Kemerdekaan RI di Tasikmalaya. Bro and Sist nantikan kisah selanjutnya perjalanan SimPATI Motorbaik di media online kabaroto ini.

Baca Juga: