Total Phantom, Sarung Jok Motor Anti-Panas dan Robek

Ahmad Djainudin
Ahmad Djainudin 27 May 2018 - 12:00
Total Phantom, Sarung Jok Motor Anti-Panas dan Robek
Total Phantom jok kulit motor (Ahmad Djainudin)

KabarOto.com - Total Synthetic Leather dikenal dengan kualitasnya sebagai pelopor penyedia bahan jok mobil berkualitas, saat ini Total Phantom juga menyediakan kulit jok anti-panas dan robek bagi pengguna roda dua.

Saat ini penggunaan bahan sintetik merajalela, seiring tingginya konsumen dan produksi otomotif. Total Phantom hadir sedikit beda, yaitu sebagai pelapis inovatif, dengan menghadirkan kulit jok motor yang memiliki kelebihan dalam hal ketebalan, serta menjamin bahan tersebut anti-robek selama 5 tahun.

Baca Juga: Ini 5 Hal yang Membuat Motor Matic Cepat Rusak

kabarOto

Total Phantom memiliki ketebalan 1,4 mm, lebih tebal dari sintetik biasa. Merujuk pada ketebalan seperti kulit asli, tekstur unik dan corak warna, namun benar-benar ekonomis. Bahan Total juga tidak panas karena mengandung anti UV yang baik dan tidak licin.

Setelah booming pada 2013 dengan dihadiahi rekor MURI sebagai pelapis pertama yang memberikan garansi 5 tahun, kini dapat dinikmati para pecinta roda dua yang mendapatkan fasilitas yang sama, garansi dari pecah, robek dan pudar.

"Selain kekuatan dan kualitas baik yang dimiliki oleh Total Phantom dari anti-panas, robek dan pudar. Total Phantom ini siap untuk berbagai keperluan, cocok untuk jok mobil maupun interior untuk sofa, kursi makan dan kantor," kata Ade selaku Marketing and Promotion Total Phantom kepada KabarOto Sabtu (26/5/2018).

Hebatnya lagi, kulit jok keluaran Total Phantom dapat dibentuk berbagai model yang sedang tren dengan dibantu oleh para seatmaker, yang bisa mewujudkan imajinasi dengan pilihan sendiri. Penggunaan warna juga bisa dipilih dan dikombinasi satu atau dua bahkan lebih, dengan sistem pekerjaan satu sampai dua hari kerja.

Bahan Total memiliki karakteristik sendiri, bahan tebal namun lentur alias tidak kaku. Hasilnya meski dimakan waktu, pelapis tetap awet dan tidak rusak. Namun harus tahu perawatan dan larangan agar garansi tetap berlaku.

kabarOto

Total Phantom memiliki 13 pilihan warna, termasuk warna doff. Disertai model bintik atau dott sehingga dapat membantu sirkulasi udara dan tambah nyaman, memiliki tekstur dan motif unik seperti urat kayu.

Garansinya dengan syarat pemakaian wajar, bukan karena robek bekas gunting atau paku dan sejenisnya.

Bahan ini juga diklaim anti-panas karena mengandung fire rettardan (anti panas dan api) yang baik. Setiap sintetis jarang ada yang tahan terhadap api dan bara rokok sekalipun.

Lalu antigores karena dilapisi coating yang berkualitas dan menjadikan bahan terjaga kekuatan warna dan permukaan atasnya.

"Saat ingin memasang, konsultasi dulu agar kombinasi warna lebih baik karena untuk harmonisasi interior. Jahitan paten lebih rekomen ketimbang model sarung. Sarung asli dibuka dan ditelanjangi. Supaya hasil maksimal dan bahan terjaga serta awet," tutup Ade.

Total Phantom dijual dengan harga eceran per meter Rp 120 ribu. Tiap 1 rol 35 cm, punya lebar 137 cm,
tebal 1,4 mm, dan mendapatkan kartu garansi dan label disediakan. Bonus 1 rol (bebas) tiap pembelian 50 rol, dijamin kualitas internasional dan memliki sertifikat MURI sebagai bahan sintetik yang paling tebal dan pertama bergaransi 5 tahun. Khusus jok motor dijual mulai Rp 100 ribu, sudah termasuk ongkos pasang dengan model standar.

Berminat memasangan kulit jok Total Phantom, dapat datang pada gerai Total Phantom yang berada di beberapa wilayah seperti Rafael Jok Cawang, AMG Jok Depok, Bule Jok Sawangan, Ade Jok n Sport Karawaci, ARS Gandul Depok dan Blacksweet Kemayoran.

Editor : rio