POPULAR STORIES

Total Synthetic Leather Phantom Adakan Lomba Pasang Kulit Jok Bagi Para Seatmaker

Total Synthetic Leather Phantom Adakan Lomba Pasang Kulit Jok Bagi Para Seatmaker Lomba pasang kulit jok bagi para seatmaker Total Synthetic Leather Phantom (Foto: Istimewa)

Kabaroto.com - Ditahun ketiganya selama event otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) berlangsung, dan di tahun 2017 ini Total Synthetic Leather Phantom salah satu peserta pameran yang tergabung dalam Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), menggelar lomba pasang kulit jok bagi para Seatmaker. "keikutsertaan kami kali ini dalam event IIMS 2017 lebih bertujuan Branding produk. Melalui kompetisi pasang kulit jok ini juga kami berharap dapat mempromosikan para seatmaker dengan karya-karyanya, terutama dengan produk kami," jelas Wilantara Lim (Toto), Owner dari Total Synthetic Leather Phantom dalam lomba pasang kulit jok bagi para seatmaker di event IIMS 2017, JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat.

Event IIMS 2017 kali ini dimanfaatkan oleh Total Synthetic Leather Phantom untuk lebih dekat dengan para seatmaker dan para rekanan, lomba pasang kulit jok bagi para seatmaker ini merupakan kali pertama diadakan. Dan mendapat respon baik oleh para seatmaker, dengan keikut sertaannya 10 seatmaker yang berasal dari beberapa wilayah di Jakarta, Tangerang dan Depok. Seperti AN Maestro (Jakarta Utara), Barokah Jok (Jakarta Pusat), Cendana Leather Seat (Tangerang Selatan), Classic Leather Seat (Bekasi), Global Solution Car (Depok), Infini Customs (Jakarta Selatan), Masterpiece (Jakarta Barat), Ornament (Jakarta Timur), Padi Car Leather Seat (Jakarta Selatan) dan VIP Leather (Jakarta Barat).

Lomba yang terbagi dalam 5 sesi tersebut memperebutkan piala dan Uang tunai, untuk juara satu mendapatkan Piala dan Uang sebesar Rp. 1.000.000, juara kedua piala dan uang Rp. 750.000 dan juara ketiga berupa Piala dan Uang Rp. 500.000. Terdapat 3 orang juri yang terlibat dalam lomba tersebut, untuk memberikan penilaian bagi para pemenang berdasarkan pada kecepatan, kerapihan dan kreatifitas pembuatan Jok. Lomba pasang kulit jok kali ini menggunakan bahan jok Total Phantom Ph9001, Ph9001P, Ph9013 dan Ph9013P.

total

"Tujuan kami mengadakan acara ini untuk mempererat dan lebih dekat dengan para seatmaker, serta melihat langsung para seat makers dalam menampilkan kemampuan terbaiknya. Penilaian kami ambil dari kecepatan, ide, dan kreativitas. Kami pun merasa cukup puas dengan hasil yang diperlihatkan," ungkap Jaya Wilantara Lim, atau Toto, CEO Total Synthetic Leather Phantom.

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan jok kendaraan roda empat dan dua terbaik, bisa berkunjung ke booth TOTAL Synthetic Leather Phantom, berlokasi di PAHAMI Village Hall C2, event IIMS 2017, JI Expo Kemayoran, Jakarta. Dengan kisaran harga mulai Rp. 120.000 an, pelanggan dapat melakukan pemesanan dan konsultasi pembuatan jok setelah IIMS dapat datang berkunjung langsung ke showroom Total Synthetic Leather Phantom yang terdapat di Jakarta dan Bekasi.

total

total

baca juga: