POPULAR STORIES

Tourgab Forum Komunikasi Sadulur Bikers (FKSB) Bandung Eratkan Tali Silaturahmi

Tourgab Forum Komunikasi Sadulur Bikers (FKSB) Bandung Eratkan Tali Silaturahmi bertujuan untuk lebih saling mengenal antara satu komunitas dengan komunitas yang lain, dan mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan. (Foto Dok FKSB)

Bro and Sist pada tanggal 3-4 September 2016 para bikers yang tergabung dalam Forum Komunikasi Sadulur Bikers (FKSB) Bandung, Jawa Barat mengadakan touring gabungan dengan tujuan Rancabuaya. Bagaimanakah touring gabungan ini terlaksana?

Touring gabungan yang di ikuti 13 komunitas yang biasa mengadakan kopi darat (Kopdar), di sepanjang jalan BKR Bandung ini bertujuan untuk lebih saling mengenal antara satu komunitas dengan komunitas yang lain, dan mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan.

Touring gabungan kali ini melalui jalur Banjaran, Pangalengan, Talegong, Cisewu, Rancabuaya. Di ikuti sebanyak 54 roda dua dengan 77 bikers, kegiatan tourgab ini berjalan lancar tanpa hambatan satu pun. Kegiatan tourgab Forum Komunikasi Sadulur Bikers (FKSB) Bandung di isi dengan berbagai acara, yang membuat para peserta tourgab semakin akrab, mulai dari hiburan, api unggun, sampai sharing sesion diadakan untuk mempererat komunikasi antar komunitas. Beberapa nama komunitas tersebut diantaranya NMC, SPIDERS, KNSB, RKC, BAVC, BMHC, MXKC, RIM, GBI, AMATIR, RMB, RHB, HBM, dan COMBAT.

"Tujuannya di adakan Tourgab Forum Komunikasi sadulur Bikers (FKSB) Bandung kali ini, untuk memperat persaudaraan sesama komunitas yg kopdar di sepanjang Jalan BKR Bandung, yang sampai dengan saat ini sudah terdapat 13 komunitas yang aktif," ungkap Bro Agus Agez dari komunitas Spiders kepada KabarOto.

 

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait