POPULAR STORIES

Touring Enduro Go Out & Adventure, Menjadi Ajang Pembuktian Produk Pertamina

Touring Enduro Go Out & Adventure, Menjadi Ajang Pembuktian Produk Pertamina Peserta turing (Pertamina)

KabarOto.com - PT Pertamina mendukung perjalanan Touring Enduro Go Out & Adventure, dengan rute perjalanan Sabang – Gresik menempuh jarak 5.000 Km. Touring ini dimulai pada Sabtu, 9 Maret 2019 di kawasan wisata Tugu Nol Km Sabang, Aceh.

Rencananya, rombongan akan melakukan perjalanan selama 29 hari dengan waktu finish pada hari Sabtu, 6 April 2019 di Production Unit Gresik PT Pertamina Lubricants, Gresik Jawa Timur.

Baca Juga: Pertamina Lubricant Dukung Bikers Touring Sabang - Gresik Dengan Jarak 5000 Km

Saat ini rombongan sudah memasuki etape ke-3 menuju kota Bengkulu. Sebelumnya, tim Adventure sudah melakukan Etape ke-2 Kota Medan menuju Kota Padang. Pada etape ke-1 dan ke-2, peserta Enduro touring singgah di lokasi proyek milik PT Pertamina Geothermal Energy Sibayak.

Para peserta saat melakukan start

Bertempat di OliMart Dewi Motor Jl. Adam Malik No.449 Kota Bengkulu, para peserta rombongan Enduro Touring melakukan meet and greet sebelum melanjutkan perjalanan menuju Kota Lampung.

Sales Region Manager II Tony Setyanto mengatakan, Enduro Touring Go Out Adventure adalah sebuah perjalanan untuk merasakan langsung ketangguhan dan kualitas produk Pertamina seperti pelumas Enduro, bahan bakar Pertamax dan kualitas serta kemudahan penggunaan Bright Gas Can.

"Di sini kita melaju menggunakan produk Pertamax untuk bahan bakar, dan Enduro sebagai pelumasnya. Semoga seluruh peserta Enduro touring dapat memberikan inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk lebih mencintai produk hasil karya anak bangsa," ujarnya.

Salah satu peserta touring, Stephen Langitan berbagi pengalaman mengenai perjalanan, ketangguhan pelumas Enduro dan bahan bakar Pertamax serta perlengkapan dari Domestic Gas yang digunakan.

"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari kegiatan touring ini. Dengan menggunakan Pertamax dan Pelumas Enduro, mengendarai motor sangat nyaman sekali, tarikannya enteng," ucapnya.

Baca Juga: Pertamina Kembali Satukan Harga BBM, Pulau Aru Menjadi Sasarannya

Sepanjang melakukan perjalanan ini, peserta bakal disuguhkan dengan jalur yang memiliki pemandangan-pemandangan alam yang indah dan dapat menikmati kuliner berbagai daerah.

Di etape selanjutnya, peserta akan singgah di lokasi proyek Pertamina Geothermal Ulu Belu Lampung, PGE Area Kamojang Garut, Kilang Cilacap dan terakhir finish di pabrik pelumas PT Pertamina Lubricants di Gresik.