POPULAR STORIES

Touring GSX-S150 Bersama Jurnalis Dan Blogger

Touring GSX-S150 Bersama Jurnalis dan Blogger Touring GSX-S150 Bersama Jurnalis dan Blogger (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Kabaroto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus melekatkan image GSX 150 Series kepada masyarakat khususnya pecinta motor sport di Tanah Air. Dan kali ini, Suzuki mempersilahkan para jurnalis dan Blogger untuk menjajal langsung ketangguhan model naked terbarunya yakni Suzuki GSX-S150.

Mengusung tema “Taklukan Batasan”, 25 unit Suzuki GSX-S150 sudah disiapkan di diler Suzuki Sunter, Jakarta Utara. 25 awak media dan blogger pun mengambil start dari Sunter untuk touring bareng menuju Puncak Paralayang, Bogor.


Ketangguhan performa Suzuki GSX-S150 tercipta berkat mesin satu silinder DOHC 4 valve kapasitas mesin 147.3cc, dengan 6 percepatan motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 19 daya kuda pada putaran 11.000 rpm, torsi maksimum dihasilkan dalam 8.500 rpm yaitu sebesar 13.9 Nm. Selain itu versi baru Suzuki ini juga telah lulus uji emisi standar Euro4.


Tidak ada rasa lelah saat mengendarai motor yang mengusung mesin 150cc berpendingin cairan ini. Bahkan terasa sangat nyaman dan tidak ada kendala. Kenyamanan saat posisi riding sangat terasa berkat posisi stang yang tidak terlalu lebar ditambah suspensi empuk.

Baca Juga: